Samsung Galaxy C5 Pro Muncul di Zauba, SegeraDirilis?

Anda sedang berada di Berita Samsung Galaxy C5 Pro Muncul di Zauba, SegeraDirilis?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.


September lalu, Samsung sempat dikabarkan segera merilsi smartphone generasi Galaxy C  terbarunya yakni  Samsung Galaxy  C 5 Pro dan Galaxy C7 Pro. Dengan prediksi yang kuat bahwa pasangan smartphone tersebut akan diumumkan secara resmi oleh  Samsung  pada bulan depan, kini Samsung Galaxy C5 Pro telah muncul di situs Zauba yang merupakan laman pelacak ekspordan impor di India. Seringkali, informasi menarik tentang perangkat yang akan segera dirilis dapat ditemukan dengan memindai situstersebut.
Seperti dilansir dari Phonearena, Jumat (18/11) sebuah smartphone yang diduga Samsung Galaxy C5 Pro muncul pertama kali di Zauba. Dua unit smartphone yang tertera dengan nomor model “ SM-C5010” yang dikirimkan ke India untuk kebutuhan R & D Purpose and Evaluation.
Handset tersebut bukan dikirimkan untuk dijual. Sementara belum ada banyak rincians pesifikasi di dalamnya, namun tertulis di Zauba bahwa indikator harga eceran yang tepat dari Samsung Galaxy C5 Pro  setara dengan  USD$ 300 (setaradengan Rp.4,1 jutaan).
Sementara itu, terkait dengan spesifikasi yang  akan diemban oleh Galaxy C5 Pro,  beberapa hari lalu beredar bocoran spesifikasi di Weibo. Samsung Galaxy C5 Pro akan dibekali dengan processor  octa core Qualcomm Snapdragon 626. Ini adalah versi upgrade dari Snapdragon 625 yang diklaimakan memiliki banyak peningkatan kinerja dan stabilitas.
Selain itu didukung kartu kelola grafis GPUAdreno 506. Hal ini juga memberikan kinerja 10% lebih cepat dari chipset yang digantikannya.
Sumber: Phonearena

(Visited 18 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.