Samsung Galaxy J3 (2017) Kantongi Sertifikasi FCC, akan Punya 2 Varian?

Anda sedang berada di Berita Samsung Galaxy J3 (2017) Kantongi Sertifikasi FCC, akan Punya 2 Varian?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.



Sekitar seminggu yang lalu, sebuah smartphone seri Galaxy J terbaru  sempat  terlihat di situs benchmarking Geekbench,  yang memuat model  “Samsung SM-J327P”. Smartphone ini diduga kuat adalah  Samsung  Galaxy J3 (2017), seperti yang banyak diprediksi oleh publik dan akan dirilis Samsung dalam waktu dekat.


Kabar terbaru yang dilansir dari GSMArena menyebutkan bahwa  hal ini diperkuat dengan smartphone ini  telah mengantongi  sertifikasi  FCC di Amerika Serikat. Tertera di dokumen sertifikasi  FCC di Amerika Serikat, smartphone ini memiliki nomor  register  FCC ID dari A3LSMJ327P dengan nomor model adalah SM-J327P.


Beberapa rincian spesifikasi lainnya yang termuat di spesifikasi FCC tersebut , terungkap bahwa  smartphone “ SM-J327P”  ini didukung oleh kinerja  processor Qualcomm Snapdragon 430 SoC, memiliki 2GB RAM, dan menjalankan OS Android Marshmallow versi 6.0.1.


Juga rumor terbaru  yang berasal dari Weibo di China  menyebutkan bahwa   kemungkinan  Samsung Galaxy  J3 (2017) akan  memiliki  beberapa varian lain yang di mana  membawa nomor model  “SM-J3110” dan  “SM-J3119”. Enath benar atau tidak rumor ini, namun perlu Anda ketahui bahwa kedua smartphone ini  telah disertifikasi  oleh  TENAA  di China awal tahun ini. (Nariswari)


Sumber


 

(Visited 12 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.