Samsung Galaxy S8 akan Tampil Tanpa Bezel

Anda sedang berada di Berita Samsung Galaxy S8 akan Tampil Tanpa Bezel, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Dengan kegagalan Samsung Galaxy Note 7, menjadi cambuk yang sangat berarti bagi Samsung. Dengan keterpurukan Galaxy Note 7, Samsung  mencari  cara dan strategi untuk mendapatkan kembali kepercayaan dari pelanggannya, dengan berencana meluncurkan Samsung Galaxy S8.
Belakangan ini, beredar rumor tentang desain dan hardware  yang akan dibenamkan di Samsung Galaxy S8, namun semua rumor tersebut  belum secara resmi dikonfirmasi kebenarannya oleh Samsung.
Dilansir dari Phonearena, sebuah rumor terbaru  yang menyangkut Samsung Galaxy S8 adalah  mengenai  bentuk desain layar baru yang akan diterapkan di Galaxy S8.
Menurut Park Won-Sang (salah seorang ahli di bidang layar Samsung ) seperti dikutip dari The Investor, Samsung  tidak hanya akan mempertimbangkan  faktor  hemat sumber daya saja, ketika menggarap  layar Samsung Galaxy  S8. Selama  di event  International Meeting on Information Display  yang diselenggarakan pekan lalu, Park Won-Sang   mengatakan bahwa  Samsung  Display akan memproduksi  layar  penuh yang menampilkan daerah rasio layar dan bodi  mencapai lebih dari 90%.
Realisasi dari layar ini diaplikasikan ke smartphone terbaru Samsung di tahun depan. Jelas, dengan rasio tersebut  terlihat perbedaan  sekitar 20% dibendingkan dengan Galaxy S7 dan S7 Edge. Dilihat dan dibandingkan dengan  desain layar yang diterapkan di model smartphone Samsung  lama,  sangat mungkin bahwa desain  bebas bezel akan dilakukan di atas dan bawah ponsel, karena ini adalah di mana sebagian besar itu adalah untuk tepi S7 dan S7 akan diterapkan di Samsung Galaxy S8.
Jika penuturan  Park Won-Sang benar, maka bukan tidak mungkin Samsung Galaxy S8 yang dilansir tahun depan akan memiliki bahasa desain bebas bezel. Selama presentasi yang sama, ia juga mencatat bahwa layar  dengan desain edge-to-edge akan mendorong produsen untuk menemukan cara untuk menempatkan hampir semua sensor smartphone di bawah layar itu sendiri. Jadi, kemungkinan vendor smartphone  akan mendesain  dan menempatkan  scanner sidik jari  langsung di bawah  layar.
Dengan semakin banyak produsen mencoba untuk membuat smartphone bebas bezel, sangat mungkin bahwa Samsung akan memiliki competitor sengit di konsep desain layar seperti ini. Baru-baru ini vendor smartphone  yang berbasis di  Cina,  Xiaomi,  mengumumkan smartphone generasi terbarunya yakni Xiaomi  Mi MIX, yang didesain dengan  bodi rasio-layar  mencapai  91,3% menjadikannya smartphone yang sangat indah dan terlihat bebas bezel. Bahkan smartphone ini  dinobatkan sebagai “Best  Design Smartphone 2016”.
Beberapa rumor menyebutkan  bahwa Apple juga melirik ke konsep  display OLED  melengkung dengan  bebas bezel seperti ini,  yang akan diterapkan untuk  iPhone 8. Kemungkinan Apple memiliki  alasan yang sama dengan Xiaomi dan Samsung. (Nariswari)
Sumber: The Investor via Sammobile via Phonearena

 

(Visited 280 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.