Samsung Segera Rilis Galaxy Xcover 4

Anda sedang berada di Berita Samsung Segera Rilis Galaxy Xcover 4, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sebelumnya Samsung telah mengenalkan model Galaxy Xcover 3 pada April 2015 silam. Dan di awal tahun ini vendor asal Korea ini dikabarkan bakal segera merilis smartphone generasi penerusnya, yang akan dinamakan Galaxy Xcover 4. Sebagai gambaran, Samsung meluncurkan perangkat Xcover generasi terbaru tiap dua tahun sekali. Sehingga cukup masuk akal jika memang smartphone Galaxy Xcover 4 akan dirilis di awal tahun 2017 ini.

Samsung Galaxy Xcover 4 tampaknya memang dalam waktu dekat ini akan dirilis, mengingat produk pendahulunya rilis di bulan April. Jadi kemungkinan besar akan lansir setidaknya sebelum April tahun ini.


Soal bakal hadirnya Galaxy Xcover 4 infonya diperkuat melalui bocoran dari dokumen  Wi-Fi Alliance. Pada dokumen sertifikasi WiFi tersebut tertera bahwa Samsung mengajukan sebuah perangkat bernomor model “SM-G390F” dan masuk kategori smartphone. Besar dugaan bahwa ponsel itu adalah Xcover 4, dimana pendahulunya diketahui memiliki nomor model di kelas yang sama, SM-G388F.

Informasi lain yang diperoleh dari Wi-Fi Alliance terkait Xcover 4 yakni soal dukungan sistem operasi, yang mana smartphone ini dikabarkan akan menjalankan OS Android v7.0 Nougat.

Sayang, soal spesifikasi lain sejauh ini masih menjadi misteri. Namun besar kemungkinan Samsung akan mengenalkan Xcover 4 di ajang MWC 2017 di Barcelona, yang akan digelar pada akhir Februari 2017. Pasalnya, di ajang pameran tersebut Samsung mengatakan tak akan mengumumkan Galaxy S8. Jadi bisa jadi Galaxy Xcover 4-lah yang akan dipilihnya guna dipamerkan di event tersebut.

Lini seri Galaxy Xcover sendiri merupakan produk ponsel besutan Samsung yang dirancang sedemikian rupa, dengan memperlihatkan desain dan kemampuan tangguh untuk dipakai dalam kondisi luar ruang/outdoor (ekstrim) sekalipun.

 

Sumber: PhoneArena

 

(Visited 88 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.