Santos Ungkap Kunci Kemenangan Ronaldo dan Kawan-kawan

Anda sedang berada di Berita Santos Ungkap Kunci Kemenangan Ronaldo dan Kawan-kawan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Cristiano Ronaldo mengilhami kemenangan Timnas Portugal dengan skor 3-0 atas Latvia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (10/6) dini hari WIB.

Kemenangan besar itu disambut antusias oleh pelatih Fernando Santos. Sang pelatih sangat senang dengan penampilan timnya yang padu di laga tersebut. Cristiano Ronaldo memainkan peran sentral untuk menginspirasi kemenangan negaranya dengan mencetak dua gol.

Raihan tiga poin itu membuat juara Euro 2016 Portugal menjaga jarak 3 poin dengan pemuncak klasemen Swiss, sekaligus juga memberikan kepercayaan diri pada skuad asuhan Santos jelang menghadapi Piala Konfederasi bulan depan.

“Kelebihan tim Portugal ini adalah mereka tahu bagaimana mengatasi kesulitan ini dengan kepala dan tekad mereka,” kata Santos kepada RTP.

“Kami tahu mereka akan menekan kami dan melakukan serangan balasan. Dalam 20 menit pembukaan kami mencoba untuk menghancurkannya.”

“Gol yang pertama sangat penting, di babak kedua, kami melakukan penyesuaian. Kami tumbuh seiring permainan berlanjut, menggerakkan bola lebih baik dan lebih cepat.”

Ronaldo membuka skor sesaat sebelum setengah main di Riga, menceploskan bola dari jarak dekat setelah dua penyelamatan yang baik dari Andris Vanins sebelumnya dari penyerang Madrid itu.

Mantan pemain Manchester United itu kemudian menggandakan golnya tepat setelah satu jam, sebelum memberikan konstribusi atas gol Andre Silva empat menit kemudian.

Dan Silva, yang telah memperkuat posisinya di skuad Santos menysul sebuah kampanye yang mengesankan dengan Porto, mengklaim bahwa kehadiran Ronaldo membuat Portugal semakin bagus.

“Kami saling memahami dengan baik di lapangan, dan dengan pemain dengan kualitas ini, lebih mudah mencetak gol,” kata pemain berusia 21 tahun itu. “Berkat pelatihan yang kami lakukan, kami telah mencapai hasil dan tujuan ini.”

“Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan dan menambah tiga poin lagi, itulah yang kami cari dan dengan senang hati saya meninggalkan satu tujuan lagi.”

(Visited 44 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.