Schweinsteiger Kembali, Dorongan Besar Untuk MU

Anda sedang berada di Berita Schweinsteiger Kembali, Dorongan Besar Untuk MU, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Luke Shaw telah menyuarakan kegembiraannya dengan kembalinya Bastian Schweinsteiger untuk kembali berlatih dengan tim pertama di Manchester United.

Mantan pemain internasional Jerman sebelumnya hanya berlatih sendiri atau dengan Manchester United U-23 sejak Jose Mourinho mengambil alih di Old Trafford awal tahun ini. Dia dianggap tak masuk dalam rencananya dan bahkan tidak masuk dalam foto tim resmi klub.

Namun, Schweinsteiger kini telah kembali dengan tim pertama pada hari Senin (31/10), yang menunjukkan bahwa hubungan dengan Mourinho sudah mulai mencair, yang akhirnya memberikan kepuasan bagi Luke Shaw.

“Ini sangat bagus untuk melihat dia kembali. Ini adalah dorongan besar bagi kami, pengalaman dan kualitas yang ia bawa akan sangat berarti,” kata bek kiri Inggris itu kepada wartawan.

“Kualitas yang dimilikinya merupakan dorongan bagi tim kami dan saya sangat senang untuk memiliki dia kembali ke tim.”

“Kami menemukan berita beberapa hari yang lalu dan itu sangat bagus untuk memiliki dia kembali. Dia memiliki pengaruh besar di ruang ganti dan jelas di lapangan juga, terutama untuk pemain muda seperti saya.”

Schweinsteiger membuat 31 penampilan di semua kompetisi untuk Manchetser United musim lalu di bawah asuhan Louis van Gaal, dan menyumbang satu gol.

(Visited 170 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.