Sekjen PDIP Temui Setya Novanto dan Oesman Sapta, Ada Apa?

Anda sedang berada di Berita Sekjen PDIP Temui Setya Novanto dan Oesman Sapta, Ada Apa?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menemui Ketua DPR Setya Novanto dan Ketua DPD Oesman Sapta Odang (Oso) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Dalam kunjungannya, Hasto ditemani Sekretaris Jenderal ‎Partai Golkar Idrus Marham. Hasto mengaku kadatangannya itu hanya untuk bersilaturahmi.‎ “Kebetulan saya sudah lama enggak bersilaturahim ke Pak Setya Novanto dan Pak Oso,” kata Hasto, Selasa (13/6/2017).

Sejumlah agenda Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) dibahas dalam pertemuan itu.‎ Berbagai persoalan seperti kerja sama antara partai politik (parpol) pendukung Pemerintahan Jokowi-JK juga ikut dibahas.

Kemudian, mereka juga membahas konstelasi politik menjelang Pilkada Serentak 2018 mendatang. Namun Hasto membantah, pertemuan itu dalam rangka lobi menjelang keputusan lima isu krusial yang tersisa dalam Rancangan ‎Undang-Undang (RUU) tentang Penyelenggaraan Pemilu.

Pasalnya, lima ‎isu krusial yang tersisa dalam RUU Pemilu bakal diputuskan hari ini. “Bukan hanya sekadar soal Pemilu karena itu sudah ada mekanismenya dan di fraksi pun sudah ada koordinasi yang sangat intens bersama dengan pemerintah dan parpol pengusung pemerintah,” ucap Hasto.

Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/1213286/12/sekjen-pdip-temui-setya-novanto-dan-oesman-sapta-ada-apa-1497349857

(Visited 34 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.