Sepi Peminat, Google Hapus Dukungan iOS di Google Play Game

Anda sedang berada di Berita Sepi Peminat, Google Hapus Dukungan iOS di Google Play Game, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Secara mengejutkan Google menghapus dukungan iOS di Google Play Game pada (4/4).  Google mengatakan bahwa kadang-kadang perusahaan harus membuat keputusan sulit untuk kebaikan yang lebih besar.

Langkah tersebut terpaksa diambil oleh Google bukan karena  Apple (iOS) adalah  kompetitor berat Google yang merupakan pengembang Android,  namun  Google berdalih bahwa penghapusan dukungan iOS di Layanan Google Play Game (GPGS) dikarenakan “jumlah penggunanya yang sedikit”.

Seperti dilansir dari Phonearena, Google mengumumkan ini terkait adanya perubahan kebijakan baru untuk Layanan Google Play Game yang sekarang tidak mendukung perangkat berbasis iOS. Pada pengumuman tersebut juga memuat beberapa fitur lain yang tidak digunakan sesering yang diharapkan Google.

Rupanya, langkah ini adalah upaya Google mendengarkan umpan balik pengembang dan upaya evaluasi penggunaan tiap layanan Google . Hal ini dilakukan oleh Google sebelum mengambil keputusan untuk menghapus beberapa fitur atau layanan mereka dan mulai memfokuskan sumber daya lain yang akan lebih efektif, menguntungkan bagi perusahaan.

Google kini menegaskan bahwa SDK rilis terbaru (2.3) tidak akan lagi mendukung integrasi dengan iOS. Juga, ada tidak akan ada update dukungan ke iOS SDK  yang  dirilis di masa depan. (Nariswari)

 

 
Sumber: Phonearena

(Visited 13 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.