Sergio Aguero Diprediksi Keluar Musim Depan

Anda sedang berada di Berita Sergio Aguero Diprediksi Keluar Musim Depan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.
  

Jamie Redknapp memprediksi Sergio Aguero tidak akan berada di Manchester City lagi musim depan karena ia menilai sang pemain tak cocok dengan Pep Guardiola.

Sejak kedatangan Gabriel Jesus, Sergio Aguero kerap dicadangkan oleh manajer asal Catalan tersebut, yang sempat membuat spekulasi atas masa depannya di Ettihad Stadium.

Meski kini ia kembali ke starting line up dengan cederanya bomber muda asal Brasil itu, Sergio Aguero diyakini tetap tidak akan berbaju Manchester City di musim depan.

Penyerang asal Argentina itu mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 atas Sunderland, Senin (6/3), dengan Guardiola bersikeras dia memiliki hubungan hebat dengan sang pemain dan akan mempertahankannya pada musim depan.

Tapi Redknapp memiliki pandangan lain. Ia meragukan pernyataan Guardiola tersebut dan menilai Aguero bisa saja dilepas pada musim panas mendatang.

“Debat mengenai masa depan Sergio Aguero akan terus berlanjut, jangan salah!” kata Redknapp seperti yang dilansir oleh Super Sunday. “Pada akhir musim, saya tidak akan terkejut jika dia tidak lagi berada di Manchester City.”

“Bukan berarti saya mengatakan bahwa dia bukan pemain hebat. Saya hanya tidak yakin apakah dia cocok dengan identitas pemain yang diinginkan oleh Pep (Gurdiola) di (Manchester) City.”

“Namun dia masih akan mencetak banyak gol lagi, dan jika mereka ingin memastikan diri bisa finish di empat besar musim ini, mereka akan membutuhkan gol-gol yang datang darinya, karena dia adalah talenta spesial dan kalian bisa melihatnya hari ini, dia membuat perbedaan dengan gol pertamanya.”

“Tahun depan, ketika Pep membuat semuanya fit, apakah Aguero bisa terima untuk dirotasi dari tim inti?” tandasnya.

(Visited 101 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.