Setelah Vargas, Siapa Lawan Pacman Berikutnya?

Anda sedang berada di Berita Setelah Vargas, Siapa Lawan Pacman Berikutnya?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

LOS ANGELES – Petinju fenomenal Manny Pacquiao akan kembali naik ring usai mengumumkan pensiun tahun lalu. Usai menghadapi Jessie Vargas di Las Vegas, 5 November 2016, Pacquiao diyakini bakal meladeni lawan berbeda.Desas-desus pertarungan lanjutan Pacquiao sebetulnya sudah tersiar sejak beberapa hari lalu. Namun promotor Bob Arum akhirnya berani menyebut nama petinju yang kemungkinan jadi lawan Pacman, julukan Pacquiao selanjutnya.

“Bisakah dia mengalahkan Danny Garcia? Bisakah dia mengalahkan Keith Thruman? kami tidak tahu. Mungkin ya, tapi yang pasti Paquiao punya prospek,” kata Bob Arum, dikutip abs-cbn, Selasa (1/11/2016).

Sebelumnya, pelatih Freddie Roach menuturkan jika persoalan kelas bukan jadi masalah bagi Paquiao. Saat ini Pacquiao berada di kelas welter dan siap menurunkan bobot menjadi 59kg dari 66,7kg.

“Pacquiao bisa bertarung di 61kg meski saya sebenarnya lebih senang melihatnya beraksi di bobot 63kg. Tapi, saya belum memikirkan soal pertarungan itu. Sebab bobot berat badannya begitu jauh jauh berbeda. Tapi, semuanya bisa saja berubah mengingat saya ingin melihat Pacquiao sekali lagi bertarung,” kata Roach.

Jika Pacquiao bersedia menurunkan bobot, petinju asal Filipina tersebut berpeluang naik ring menghadapi Vasyl Lomachenko yang saat ini menjadi juara kelas bulu super WBO. (Baca juga: Usai Hadapi Vargas, Roach Berharap Pacquiao Sekali Lagi Naik Ring)
Sumber : http://sports.sindonews.com/read/1151713/50/setelah-vargas-siapa-lawan-pacman-berikutnya-1477953845

(Visited 227 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.