Sheila Marcia Tak Terima Dianggap Melodya Vanesha Sebagai Penyebab Kecelakaan

Anda sedang berada di Berita Sheila Marcia Tak Terima Dianggap Melodya Vanesha Sebagai Penyebab Kecelakaan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha saat ini sedang bersi tegang. Kecelakaan mobil yang mereka alami pada 2017 lalu kembali diungkit – ungkit. Vanesh menyebut jika kronologi kecelakaan yang selama ini dibeberkan Sheila di media adalah bohong belaka. Sebaliknya, Vanesh menuding Sheila Marcia adalah penyebab utama kecelakaan itu.

Sheila Marcia yang selama ini diam dengan berbagai tudingan Melodya Vanesha terhadapnya mulai angkat bicara. Ia mengatakan jika sebenarnya tidak mau untuk banyak berkomentar, tetapi pemberitaan semakin berkembang dan memaksanya untuk memberikan klarifikasi.

“Intinya saya mau klarifikasi bahwa saya kecewa dengan pemberitaan yang beredar karena jika memang benar Vanesha ingin kejujuran, kenapa mereka tak mengatakan yang sejujurnya? Harus ada yang dikurangi dan di buat-buat,” ucap Sheila Marcia, dilansir Kapanlagi (10/2).

Ada satu kebohongan Vanesh yang Sheila tahu betul yakni pengakuannya yang katanya mereka tidak pernah membahas mengenai kecelakaan dalam setengah tahun belakangan, padahal pada bulan Oktober 2017 kemarin, mereka membicarakannya.

“Katanya selama 7-8 bulan kami tidak pernah  bercerita tentang kejadian ini. Itu bohong karena bulan Oktober kemarin kami masih berkomunikasi dengan baik ketemu di Garage Cafe Kedoya. Di sana saya menjelaskan ke dia kronologinya. Saya kan shock jadi butuh Vanesha juga saat itu. Saya pun perlu tau, meski pun nggak koma tapi saya shock berat. Di sana Vanesha pernah bilang kita nggak ada yang salah,” paparnya.

Sheila pun kini memasrahkan semuanya pada pihak berwenang.

“Kalau memang mau ada kejujuran yang jelas, ini kami sudah masuk ke proses hukum mari kita selesaikan di sana. Saya juga terpaksa melakukan klarifikasi ini karena menurut tim kuasa hukum saya pemberitaan sudah parah. Saya sekarang mau hidup yang benar dengan anak-anak saya, saya mau menikah lagi nantinya. Itu aja yang saya mau,” tekadnya

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.