Sibuk Berbisnis, Bunga Zainal Tinggalkan Dunia Hiburan?

Anda sedang berada di Berita Sibuk Berbisnis, Bunga Zainal Tinggalkan Dunia Hiburan?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bunga Zainal sekarang mulai jarang terlihat di layar televisi. Padahal dulu, wajahnya kerap menghiasi sinetron dan juga FTV tanah air. Usut punya usut, ternyata Bunga Zainal saat ini sedang sibuk berbisnis. Lantas, apakah ini pertanda dirinya akan meninggalkan dunia hiburan?

Sejak menikah dengan Sukhdev Singh, bos Screenplay Films dan dikaruniai dua orang putra, Bunga Zainal memang tidak lagi mengutamakan akting. Ia mulai melirik dunia bisnis dan sedang menekuninya saat ini. Bisnis Bunga yang sedang ‘panas – panas’ nya adalah produk skincare produksinya sendiri. Bunga melihat jika bisnis lebih menjanjikan daripada dunia hiburan.

“Karena lebih seru aja gitu, ketemu orang banyak. Meeting nih, nge-goal-in satu acara, gimana caranya acara ini di support, kan butuh biaya yang besar juga. Nah, gimana nih caranya kita ngelobby sama sponsor-sponsor supaya oke gitu,” ungkap Bunga, dikutip Kumparan (13/1).

Tetapi Bunga tak menyesal menjadi artis karena dengan statusnya itu, ia merasa lebih mudah menjual dagangannya.

“Jalannya jadi lumayan lurus gitu, gampang. Ada tantangan tersendiri sih kalau dibanding sama akting. (Kalau akting) gimana pas kita dapat awards atau apa gitu, itu kepuasan juga. Sama kayak bisnis ketika kita goal, dapat duit, itu tuh luar biasa banget rasanya,” paparnya.

Bunga sadar jika dirinya tak mungkin terus menerus mengandalkan pendapatan dari akting saja. Karenanya, dari sekarang ia sudah mulai memikirkan bisnis untuk masa depannya kelak.

“Bisnis itu kan buat investasi masa depan. Karena aku tau di dunia entertain pasti ada yang baru, yang muda, ada yang jauh lebih bagus aktingnya, aku pikir apalagi ya yang harus aku pikirin ke depannya. Ternyata, aku bersyukur sekarang bisnis aku lagi lancar,” pungkasnya.

(Visited 25 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.