Skandal Gay Petra Sihombing: Foto Ciuman Bibir Dengan Satriyo BlackTeeth, Diklarifikasi

Anda sedang berada di Berita Skandal Gay Petra Sihombing: Foto Ciuman Bibir Dengan Satriyo BlackTeeth, Diklarifikasi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Skandal Gay Petra Sihombing: Foto Ciuman Bibir Dengan Satriyo BlackTeeth (K) masih menggemparkan berita selebritis terbaru.

Padahal, foto Petra Sihombing Cium Cowok sendiri diambil gambarnya (P) oleh sang kekasih, Aquila Firrina.
Musisi muda Petra Sihombing membawa kegemparan :-O soal skandal homo.

Ramai di media sosial, (P) gambar Petra dan Said Satriyo, vokalis Band BlackTeeth, yang tengah berciuman bibir. (K) Foto ini sendiri diunggah di situs resmi Black teeth, dengan tambahan info : foto oleh Firrina.

petra satriyo homo

Meski sudah dijabarkan (K) bahwa gambar heboh ini diambil langsung oleh kekasih Petra, namun tetap saja gosip Homo alias Penyuka sesama jenis menggemparkan dunia maya. :-$

Said Satriyo, vokalis band yang mendapat ciuman dari sang cowok keren pun (H) memilih untuk menghindar kala dikonfirmasi media,

β€œNo comment deh, no comment!”
petra ciuman gay
firina petra
Klarifikasi pun didapat dari Franky Sihombing, (I) yang juga ayahanda Petra.

Saat dikonfirmasi media, suami Febby Febiola ini menyatakan (K) bahwa aksi tersebut hanyalah gimmick di atas panggung. Bahkan, sang pengambil foto pun adalah sosok Aquila Firrina Sinatrya kekasih Petra. (L)

β€œKejadian pertama sih. Baru pertama kali juga main sama band itu. Agak gesrek sih,” πŸ˜›
β€œIyalah (gimmick), πŸ˜‰ kalau fotonya ketahuan ngumpet-ngumpet di diskotek nah itu dibahas deh. Kalau di panggung mah nggak usah dibahas,”
β€œKetawa-ketawa aja sih saya,” πŸ˜€
β€œYang foto juga pacarnya kan (kekasih Petra), emang pacarnya gila apa,” πŸ˜‰
Menanggapi santai gosip yang beredar, Franky lantas membantah tegas :-[ anggapan jika sang putra memiliki kelainan orientasi,

β€œPetra ketawa-tawa doang. (H) Dia sendiri nggak tahu bakal seramai itu karena menurut dia (foto itu) biasa aja,”
β€œKalau nyari sensasi ya nggak gini caranya. Lagian untuk musisi berprestasi πŸ˜‰ ngapain cari sensasi?”
β€œMemang temannya lah, πŸ™‚ itu teman main dia (Petra Sihombing). Kalau saya sih lihatnya biasa aja, nggak penting. πŸ˜‰ Pertama ya, kejadian bukan di tempat tersembunyi tapi lagi manggung. (8) Kedua, yang foto pacarnya, jadi nggak ada yang perlu dibahas,”
β€œSaya bilang, kalau kejadiannya di diskotek, mereka mojok berduaan, itu boleh ramai. πŸ˜‰ Itu kan yang foto juga pacarnya, masak mau dibilang macam-macam atau homo. :-S Orang mereka ada di situ semua,”
β€œEnggak sama sekali. Kalau kita bilang band cowok homo, πŸ™ berarti semua orang di Timur Tengah yang punya kebiasaan cium bibir berarti homo semua dong,”
Petra Sihombing sendiri lebih memilih untuk menjawab (K) β€˜kasak kusuk’ netizen lewat unggahan status di media sosial. Mengangkat berita (H) Ari Lasso ciuman bibir dengan Magi /rif pada tahun 2014, Petra seolah menunjukkan pembelaan dirinya. (I)

petra skandal gay

Kontroversi.

Cari sensasi.
Kata-kata yang gampang banget keluar dari mulut seseorang kalo ada sebuah aksi yang dianggap aneh atau nggak biasa. Anehnya orang sangat suka ngomongin kontroversi dan sensasi, ketimbang apresiasi.

Take this for an example, John Mayer, musisi hebat, gitaris yang diakui gitaris-gitaris legend lainnya, dan menurut gw salah satu songwriter terbaik jaman ini, yang selalu dibahas adalah masalah dia dan pacar-pacarnya. He has girl problems, so what? Perlukah hanya itu saja yang dibahas? Untungnya di luar sana, banyak orang yang akhirnya bisa mengerti kalo dia lebih dari cuma sekedar womanizer yang bisa nyanyi. Dia adalah musisi yang hebat, ditambah pengakuan sosial terhadap skill bermusiknya dari tournya yang terakhir bersama The Grateful Dead (Dead & Company). Another example, Frank Ocean, seorang producer/artist/multi-instrumentalist, menyiratkan bahwa dia adalah seorang homoseksual di tulisannya. Orang-orang diluar sempat membahas itu di sosial media dan forum-forum. Namun akhirnya mereka kembali membahas yang penting yaitu karyanya. Menurut gw, diluar sana orang bisa mem-balance antara yang penting dibahas terus dan yang tidak.
Satu lagi deh, Young Lex. Oke dia badmouthing musisi hip-hop lainnya, dan gw tidak membela atau menyetujui perbuatannya. Tapi ayolah, masa cuma itu yang diomongin? Kelihatan aja kalo kebanyakan memang orang suka ngomongin yang negatif aja.
Kita nggak hidup di jaman yang kurang informasi. Semua bisa dicari tahu dan dipelajari. Sampai kapan cuma mau nelen hal yang nggak penting, yang akhirnya cuma untuk nge-posting comment yang sampah?
Gw nggak mau klarifikasi apa-apa.

Gw cuma mau ngajak kalian mikir.

Mana yang seharusnya lebih banyak dibahas supaya industrinya maju.

Sensasinya, atau karyanya?

pacar petra

Lain hal dengan Aquila Firrina, yang memberikan dukungan untuk Petra dari tudingan Skandal Gay :-$ dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih dan menulis caption singkat : (L)

 

(Visited 441 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.