Skandal Megghi Diaz dan Tukul Arwana : Ini Ramalan Mbah Mijan

Anda sedang berada di Berita Skandal Megghi Diaz dan Tukul Arwana : Ini Ramalan Mbah Mijan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Skandal Megghi Diaz dan Tukul Arwana : Ini Ramalan Mbah Mijan yang cukup mengejutkan  media gosip seleb.

Foto mesra Meggie Diaz dan Tukul sendiri   nyatanya sudah diunggah di IG sang pedangdut sejak 3,5 tahun silam…

Mbah Mijan tiba-tiba mengangkat issue yang tengah ramai di media sosial    yaitu soal kedekatan Tukul Arwana dengan seorang artis seksi, Megghi Diastawati.

Dalam penerawangannya,      Mbah Mijan bahkan menungkapkan bahwa hubungan keduanya sudah berlangsung sejak lama  dan bisa berakhir di pelaminan.

Masih ada aja ya, yang ingat tentang host fenomenal Tukul Arwana, mereka menanyakan apakah saat ini ada hubungan spesial dengan wanita?

Saya jawab iya, kedekatan Tukul Arwana dengan Meggie Diaz itu sudah lama, saya rasa mereka berdua punya hubungan spesial sedari dulu

Jika melihat aura dari Tukul dan Meggie, potensi mereka akan menjadi pasangan suami istri sangat besar, kita biarkan waktu yang menjawab.

Tak ada masalah soal kedekatan mereka, ketika akhirnya Tukul Arwana menikahi Meggie Diaz, ya no problem, sah-sah saja.

Apakah Tukul akan Menikahi Meggie, ini kan gosip! yang tahu ya mereka berdua, tergantung mereka mau apa enggak!

Kedekatan Meggie dan Tukul Riyanto sendiri memang         telah terjalin sejak bertahun-tahun silam.

Dara kelahiran Jember, Jawa Timur, 25 Mei 1989 itu pernah menjadi Co-host      acara Mr.Tukul Jalan Jalan. Meggie dan Tukul pun sempat duet bareng           di lagu recycle Piano. Dan, keduanya juga berada dalam satu management artis yang sama.

Kebersamaan Megghi dan Tukul sendiri sudah tercium media             sejak tahun 2013 silam. Kala itu gosip perselingkuhan mereka pun sudah tersebar luas.              Namun, kabar ini menghilang dengan sikap profesional Meggi dan Tukul               sebagai rekan sesama host acara.

Sampai akhirnya,      tepat di hari ke 22 meninggalnya Susiana, istri Tukul, penyanyi dangdut berdarah Bali dan Jember berusia 26 tahun ini mengunggah foto kebersamaan dan ungkapan kerinduan                 pada sosok Tukul,

“Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi… Sehat terus ya mas… Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng… Sukses mas TukulArwana…,”

Sontak,  publik pun dihebohkan dengan cerita Megghie dan Tukul saat ini. Meski dari status yang diunggah Megie,         tampak tersirat bahwa dirinya sudah lama tak berjumpa dengan sang Duda anyaran.

(Visited 560 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.