Soal Jenis Kelamin Anak Ketiga, Teuku Wisnu: Belum Pasti!

Anda sedang berada di Berita Soal Jenis Kelamin Anak Ketiga, Teuku Wisnu: Belum Pasti!, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Usia kandungan Shireen Sungkar saat ini sudah memasuki trimester ketiga yang merupakan trimester akhir. Dokter kandungan tempat Shireen selalu memeriksakan kandungannya pun sudah memberi tahu jenis kelamin calon anak ketiganya itu. Tetapi Teuku Wisnu enggan membocorkannya ke media. Menurut Wisnu, prediksi dokter belum tentu benar sehingga ia tak mau membagikan hal yang belum pasti.

Teuku Wisnu beralasan jika dokter hanyalah manusia dan alat yang diciptakan juga buatan manusia. Bisa saja prediksi dokter soal jenis kelamin anak ketiganya salah dan yang lahir ternyata berbeda dari prediksi. Daripada membagikan sesuatu yang belum pasti, Wisnu memilih untuk diam saja.

“Udah dikasih tahu dokter, oh (jenis kelaminnya) ini ya tapi belum 100 persen jadi saya nggak bisa kasih tahu dulu. Doain sehat,” jelas Teuku Wisnu, dikutip detikHot (22/1).

Selama hamil, Shireen semakin manja terhadap Wisnu. Hal tersebut menurut Wisnu sangat wajar dan ia pun dengan senang hati memanjakan istrinya tersebut.

“Ya perubahannya perutnya tambah gede. Oh iya manja. Dia kalau misalnya lagi hamil memang agak manja. Tapi ya wajarlah karena kan kalau lagi hamil itu kan kadang suka capek. Namanya bawa Baby di perut kita gitu,” tuturnya.

Shireen pun tak terlalu banyak ngidam. Pokoknya bisa selalu disamping Wisnu saja sudah membuat Shireen senang. Karenanya, Wisnu kerap mengajak Shireen pergi bersama agar mereka bisa selalu berdekatan.

“Ngidam nggak ada yang spesifik, pokoknya penginnya ada saya terus gitu Hahaha. Makanya kalau ke mana-mana saya lebih banyak sama Shireen sih,” ujarnya sambil tertawa.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.