Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6 Youth, Standard, dan Premier

Anda sedang berada di Berita Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6 Youth, Standard, dan Premier, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.
Xiaomi dikabarkan dalam waktu dekat akan memperkenalkan  3  varian seklaigus dari  Xiaomi Mi 6, yang dinamai Youth, Standard dan Premier. Ketiganya didesain untuk segmen yang berbeda, dan tentu saja dibanderol dengan harga yang berbeda.

 

Seperti dilansir dari Phone Arena,  Xiaomi  Mi 6 Youth yang menyasar segmen entrylevelakan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X30 yang dibuat berbasiskan arsitektur 10nm. X30 sendiri terdiri dari dua core A73 2.8GHz , empat core A53 2.2 GHz, dan empat core A35 2 GHz.

Untuk urusan grafis, Mi 6 Youth mempercayakan pada GPU PowerVR 7XT. Model GPUnya sendiri masih belum diketahui, tapi kemungkinan antara GT7200 atau GT7400. Kedua model GPU tersebut  diketahui cukup mumpuni untuk menangani operasi game mobile saat ini dan kuat menjjalankan video streaming 4K. Spesifikasi lainnya, Mi 6 Youth akan dibekali dengan LPDDR4X RAM sebesar 4GB, memori penyimpanan internal 64GB dan dual kamera belakang. Youth dikabarkan akan dibanderol dengan harga  USD$ 290 (CNY 1.999  di Cina atau sekitar Rp. 3,9 juta rupiah).

 

Sedangkan  Xiaomi MI6 Standard memiliki layar OLED dengan resolusi Quad-HD dan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang  dipasangkan dengan RAM sebesar 4GB RAM dan penyimpanan data sebesar 128GB. Sama seperti Youth, Standar juga dibekali dual kamera belakang. Varian ini akan dijual dengan  USD$ 360 (CNY 2.499 atau setara dengan Rp. 4,8 juta rupiah).

 

Dan yang terakhir adalah  varian tertinggi yaitu Xiaomi Mi 6 Premier. Varian ini akan dibekali dengan  layar OLED  berdesain melengkung, mirip Samsung Galaxy S7  Edge dengan backplate berbahan  dasar keramik.  Smartphone ini dibekali dengan RAM 6GB dan memori penyimpanan internal 256GB. Varian ini dibanderol dengan harga paling  mahal, yakni USD $ 434 (CNY 2.999 atau setara dengan Rp. 5,8 jutaan).

 

Ketiga varian tersebut kemungkinan akan diperkenalkan di event MWC bulan depan, atau jika tidak, pada semester pertama tahun ini. (Nariswari)

 

(Visited 50 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.