Ssst, Ini Smartphone yang Kompatibel dengan Samsung Gear 360

Anda sedang berada di Berita Ssst, Ini Smartphone yang Kompatibel dengan Samsung Gear 360, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Samsung resmi memboyong Gear 360 (2017) yang notabene sebagai generasi kedua dari kamera 360 yang dibesutnya.

Untuk pertama kalinya, Samsung Gear 360 disebut menawarkan kemampuan merekam video 4K untuk hasil konten digital yang menakjubkan dan lebih nyata. Dilengkapi dengan sensor gambar 8.4 megapixel dan Bright Lens F2.2 pada kedua lensa fisheye, Gear 360 dapat menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi.

Gear 360 baru ini juga memperkenalkan real¬‐time content sharing. Pada saat Gear 360 terkoneksi dengan smartphone maupun komputer yang kompatibel, pengguna dapat membagikan konten mereka melalui siaran langsung dengan kualitas tinggi atau mengunggahnya langsung ke platform seperti Facebook, YouTube maupun Samsung VR.

“Peran konten 360 di dalam dunia fotografi memiliki kekuatan yang luar biasa pengaruhnya.  Sebelumnya foto merupakan hasil bidikan dari sebuah momen yang hanya dapat dinikmati satu arah dan tidak dapat merasakan suasana pada momen tersebut atau biasa disebut dalam istilah fotografi yaitu feel the space,” jelas Ahmad Zamroni (Roni), Chief Photo Majalah Forbes Indonesia.

Saat ini, lanjut Roni, dengan adanya kamera 360, siapa pun dapat menikmati konten yang membuat mereka dapat merasa menjadi bagian pada momen tersebut. Berbagai media di seluruh dunia pun kini mulai mengadaptasi penyediaan informasi menggunakan format multimedia yang dijembatani dengan konten 360 derajat.

“Pemilihan momen seperti kejadian kolosal atau kegiatan yang melibatkan banyak pihak menjadi salah satu faktor penting dalam bercerita dengan kamera 360 derajat. Tidak kalah pentingnya adalah titik penempatan kamera yang menjadikan perspektif lebih maksimal dan memberikan cerita yang lebih kaya.” tambah Roni.

Bicara soal kompatibilitasnya dengan perangkat lain. Edisi terbaru dari Gear 360 kompatibel dengan produk unggulan Samsung termasuk Galaxy S8 dan Galaxy S8+, Galaxy S7, Galaxy S7 edge, Galaxy Note5, Galaxy S6 edge+, Galaxy S6, Galaxy S6 edge, Galaxy A5 (2017) dan Galaxy A7 (2017).

Tidak hanya smartphone besutan Samsung saja, Gear 360 juga kompatibel dengan perangkat iOS termasuk iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone SE, serta perangkat komputer Windows dan Mac.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.