Ssst! Seperti Ini Lho Penampakan dan Spek Huawei Nova 2 Series

Anda sedang berada di Berita Ssst! Seperti Ini Lho Penampakan dan Spek Huawei Nova 2 Series, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Calon smartphone baru Huawei yang belum diungkap resmi, Nova 2 Series, telah bocor secara online di laman Weibo. Tak ayal, hal ini pun mengungkap sebagian petunjuk dari varian warna dari perangkat tersebut.

Berdasarkan bocoran  poster promosinya, diketahui bahwa Huawei Nova 2 Series bakal datang dengan dua varian berbeda varian, terutama dalam hal ukuran layar. Dan nantinya akan dinamakan sebagai Huawei Nova 2 dan Huawei Nova 2 Plus.

Masih berdasarkan bocoran yang ada, perangkat juga dikatakan bakal tersedia dalam varian hijau, biru, dan pink. Adapun secara fisik, terlihat perangkat memiliki bezel hitam yang mengelilingi layar, yang agak berbeda dengan bocoran gambar yang sempat diperoleh di TENAA yang menampilkan ponsel dengan bezel putih. Sebagaimana kabar yang beredar sebelumnya, Huawei Nova 2 Series juga digadang bakal menawarkan ukuran layar lebih besar dari versi aslinya.

Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai rangkaian fitur dan ketersediaan perangkat, akan tetapi dari daftar TENAA sebelumnya menyebutkan bahwa kedua smartphone tersebut dibekali dengan spesifikasi kelas menengah.

Kedua perangkat ini kemungkinan akan didukung oleh prosesor besutan Qualcomm, yakni  Snapdragon 660. Sekedar diketahui Snapdragon 660 adalah prosesor yang paling gres yang dirilis oleh Qualcomm yang didukung oleh CPU octa-core Kryo 260. Mengingat Qualcomm Snapdragon 660 dibuat dalam proses 14nm, diharapkan mendukung kinerja baterai yang lebih baik, hemat energi, dan kinerja yang lebih stabil jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni Snapdragon 653.

Selain bocoran mengenai prosesor yang bakal digunakan, kabar sebelumnya menyebutkan bahwa kedua Nova 2 Series akan dibekali dengan baterai berkapasitas lebih dari 3.000 mAh.

Seperti tersaji pada gambar, Huawei Nova 2 dan Huawei Nova 2 Plus terlihat memiliki desain yang serupa, namun keduanya akan dibedakan dengan ukuran layar saja. Varian yang lebih kecil, Huawei Nova 2, akan memiliki layar 5.1 inci. Sementara saudaranya, Huawei Nova 2 Plus, akan memiliki layar 5,5 inci.

Diharapkan kedua perangkat akan memiliki pemindai sidik jari di bagian belakangnya. Kedua ponsel tersebut  juga akan dilengkapi pengaturan dual-camera dan LED flash di bagian belakangnya. Fitur ini serupa dengan yang kita lihat dari perangkat high-end Huawei.

Kedua smartphone tersebut  juga kemungkinan akan menjalankan sistem operasi Android Nougat, dengan menampilkan antarmuka bawaan Huawei yakni  UI Emotions. Sejauh ini belum ada informasi terkait harga dan ketersediaan dari kedua smartphone itu. Kendati demikian, kabarnya Huawei Nova 2 Series kemungkinan akan diluncurkan pada tanggal 26 Mei 2017.

 

 

Sumber: Android Headlines

(Visited 46 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.