Stefan William dan Celine Evangelista Nikah 10 November 2016 di Bali?

Anda sedang berada di Berita Stefan William dan Celine Evangelista Nikah 10 November 2016 di Bali?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Tanggal pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista yang dikabarkan akan berlangsung bulan November 2016 ini perlahan mulai terkuak. Hari Ini, Minggu, 6 November 2016, di media sosial beredar foto yang diduga adalah undangan pernikahan Stefan dan Celine.

Dalam foto undangan yang diunggah oleh akun Instagram gosip @lambenyinyir itu, terlihat jelas pernikahan keduanya akan dilangsungkan kurang dari seminggu lagi, tepatanya pada Kamis, 10 November 2016. Adapun lokasi yang dipilih untuk melangsungkan pernikahan di BRACHA BALANGAN, Jl. Pantai Balangan, Kompleks Biu Biu No. C03, Bali.

Foto undangan pernikahan Stefan dan Celine yang beredar tersebut mendapat komentar beragam dari netizen. Ada yang kaget karena pernikahan keduanya terkesan mendadak, ada juga yang malah penasaran dengan perasaaan Natasha Wilona ketika mendapati sang mantan begitu cepat mengambil keputusan untuk menikah.

“waduh ini koq nikahnya cepet bgt ya, prnikahan kn sebuah acara sakral tiap agama, bnyk yg harus di pikirkan, lagian kedua ortu mereka sdh merestui?” tulis pengguna Instagram dengan akun @delby.prandayani. “Baru jadian udah mau merried aja…ada apakah gerangan?? kita lihat saja beberapa bulan kemudian wkwkwkwkwk,” ujar @liesdaseptiani.

“Duhh gimana rasanya itu jadi mantan si babang ya, baru berapa Bulan putus lgsg ditinggal kewong,” tulis @gitaaaputri. “Yg pacaran 2tahun aja ga dinikah2in ini baru pacaran beberapa bulan langsung dinikahin omaygattttt,” kata @vera.agstn.

Bila berkaca pada pernyataan Celine beberapa hari lalu pada awak media yang menyebut dirinya telah resmi dilamar dan pernikahannya tinggal hitungan hari, maka kabar pernikahan Stefan dan Celine yang tinggal empat hari lagi ini tidak terlalu mengejutkan.

(Visited 358 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.