Suarez: Real Madrid Tak Lebih Baik Daripada Barcelona

Anda sedang berada di Berita Suarez: Real Madrid Tak Lebih Baik Daripada Barcelona, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pemain Barcelona, Denis Suarez, menegaskan komitmennya bertahan di klub Catalan sembari ‘mengejek’ skuad Real Madrid tak lebih atau lebih kuat baik daripada Blaugrana.

Pemain berusia 23 tahun itu kembali ke Camp Nou pada musim panas 2016, dengan klub tersebut mengambil opsi membeli kembali yang masuk dalam kesepakatan yang membawanya ke Villarreal.

Suarez mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di bawah asuhan Luis Enrique, membuat 36 penampilan di semua kompetisi, namun menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tempat di musim depan.

Dia tidak akan meninggalkan tantangan tersebut, dan telah bersumpah untuk kembali berjuang untuk tempat awal di bawah asuhan Ernesto Valverde baru pada tahun 2017-18.

“Musim depan saya akan berada di Barca untuk mewujudkannya,” kata Denis Suarez kepada Sport.

“Ini tahun yang berbeda, dengan manajer baru dan saya sangat bersemangat untuk membuktikan kepadanya bahwa saya memiliki tempat di tim.”

Dia menambahkan: “Seperti yang saya katakan saat kembali ke Barca, saya akan berjuang untuk tinggal di sini selama bertahun-tahun dan menjadi pemain tim pertama dan bermain secara reguler.”

Sambil dengan senang hati mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya di Catalonia, musim pertama Suarez di Barca cenderung kurang mengesankan.

Barca mencicipi gelar juara Copa del Rey namun melihat rival beratnya Real Madrid melengkapi La Liga dan Liga Champion untuk meraih double winners.

Namun Suarez tidak yakin bahwa skuad di Santiago Bernabeu lebih baik dari pada di Camp Nou.

“Madrid tidak memiliki skuad yang lebih baik. Perbedaannya adalah barisan kedua pemain mereka yang berpartisipasi lebih banyak dari pada kami. Pada akhir musim mereka banyak dirotasi, tapi mereka tidak pada tingkat yang superior.”

(Visited 42 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.