Suka merangsang puting Istri bisa perkuat Ikatan Batin

Anda sedang berada di Berita Suka merangsang puting Istri bisa perkuat Ikatan Batin, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.


Ada banyak alasan yang membuat pria menyukai untuk merangsang bagian puting Istri.

Dilansir Indiansutras, Kamis (11/5), berikut adalah lima fakta yang membuat pria jatuh cinta dengan buah dada sang istri. Penasarankah?

Memperkuat ikatan batin

Sebuah studi baru menyebutkan, saat suami mencoba untuk merangsang puting istrinya, dianggap dapat memperkuat ikatan batin mereka. Pria akan cekatan melakukan hal ini dan tangannya sangat peka merangsang bagian sensitif wanita.

Rileks

Salah satu alasan ilmiah mengapa seorang wanita sangat menikmati kesenangan stimulasi puting yakni karena otaknya mendapatkan stimulasi genital. Hal ini dapat membuatnya rileks ketika berhubungan seks, meski tidak berhasil orgasme.

Menenangkan pikiran

Persentase wanita memiliki kapasitas untuk mencapai orgasme dengan stimulasi puting cukup banyak. Cobalah suami untuk melakukan hal ini karena dapat menenangkan pikiran sang istri. Mau coba?

Perubahan otaknya

Stimulasi puting dengan intens dapat menciptakan perubahan tertentu pada otak wanita. Sebuah studi mengungkapkan, pria sangat mudah merangsang sang sitri dengan melakukan stimulasi puting tanpa harus menyakitinya.

Wanita jadi tampak seksi

Jika pria mau merangsang puting istri saat bercinta, wanita akan lebih tampak seksi. Kemolekan tubuhnya ini dianggap lebih seksi daripada mereka menggunakan bra atau lingerie saja.

 

(Visited 80 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.