Sule: Tak Sulit Tolak Tawaran Chelsea

Anda sedang berada di Berita Sule: Tak Sulit Tolak Tawaran Chelsea, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Niklas Sule bersikukuh dirinya tidak membutuhkan waktu lama untuk menolak tawaran Chelsea dan memilih hijrah ke Bayern Munchen.

Bek yang memperkuat Hoffenheim di musim lalu ini sudah dipastikan bermain di Allianz Arena pada musim depan, setelah kesepakatan pembeliannya terjadi di Januari 2017 lalu.

Kabarnya Ia harus ditebus dengan banderol Rp299 miliar dan sudah membubuhkan tanda tangan di surat kontrak berdurasi lima musim ke depan di Der Bayern.

Klub jawara Liga Inggris, Chelsea pun sempat tertarik memboyongnya ke Stamford Bridge akan tetapi Sule merasa saat ini bukan saatnya untuk meninggalkan Jerman.

Padahal Chelsea sudah lama mengincar Sule, tercatat sejak penutupan jendela transfer tahun lalu, seperti pengakuan agennya, Karlheinz Forster.

“Ya, ada ketertarikan. Klub Inggris telah menyatakan minat bahwa mereka akan memberikan penawaran tahun depan,” ujar Forster pada Bild, September tahun lalu.

Chelsea pun lalu memboyong pulang David Luiz dari Paris Saint-Germain, yang menjadi salah satu pemain kunci di skuat besutan Antonio Conte, meski sempat diragukan di awal musim.

Sementara itu Niklas Sule tidak membutuhkan waktu lama untuk menolak pinangan The Blues dan menerima tawaran Bayern Munchen.

“Sempat ada ketertarikan dari Chelsea, tapi Bayern merupakan salah satu dari tiga klub top dunia jadi saya tidak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan.” ujar Sule pada Bild.

“Hijrah ke Inggris rasanya terlalu cepat bagi saya. Tidak ada klub Inggris yang bisa merayu saya seperti tawaran yang diberikan Bayern.”

Selain Sule, Bayern pun membawa rekannya di Hoffenheim Sebastian Rudy untuk memperkuat lini tengah setelah Xabi Alonso memutuskan gantung sepatu.

(Visited 37 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.