Syahnaz Sadiqah Dan Jeje Govinda Akan Undang 500 Tamu Di Pesta Pernikahan Bertema Outdoor

Anda sedang berada di Berita Syahnaz Sadiqah Dan Jeje Govinda Akan Undang 500 Tamu Di Pesta Pernikahan Bertema Outdoor, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Tiga bulan lagi, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan menggelar pernikahan mereka. Keduanya pun saat ini sedang sibuk mempersiapkannya. Rencananya, Syahnaz dan Jeje akan menyebar 500 undangan di pesta pernikahan bertema outdoor itu.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sepakat akan melangsungkan pernikahan mereka di Bandung, Jawa Barat. Mereka pun berencana untuk menggelar resepsi pernikahan bertema outdoor yakni di Hutan Pinus di daerah Lembang. Karena ingin persiapan benar – benar matang, Jeje dan Nanaz pun berniat merampungkan semuanya bulan depan agar bisa tenang saat menikah pada 21 April 2018.

“Ya outdoor lah. Di Lembang di hutan pinus gitu. Februari sih rencana harus sudah kelar semua,” tutur Jeje, dikutip Kompas (17/1).

Akad nikah dan resepsinya juga diatur agar dilaksanakan dalam satu hari, sehingga capeknya bisa sekalian.

“Akad sama resepsi bakal satu hari kok. Akadnya siang, resepsinya sore,” jelas Jeje.

Jeje secara resmi melamar Syahnaz Sadiqah pada 12 November 2017 lalu. Dalam lamaran tersebut, disepakati juga jika pernikahan akan digelar pada 21 April 2018. Alasannya, bertepatan dengan hari ulang tahun Jeje.

“Hahaha, kadonya langsung. Enggak usah kasih kado, kan udah menyerahkan diri hahaha,” ujar Syahnaz kala itu.

Syahnaz sendiri adalah adik bungsu Raffi Ahmad. Sebelum dengan Jeje, Syahnaz sempat dikabarkan berpacaran dengan adik kandung almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra.

(Visited 14 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.