Sys Ns Meninggal Dunia Hari Ini, Diduga Kena Serangan Jantung

Anda sedang berada di Berita Sys Ns Meninggal Dunia Hari Ini, Diduga Kena Serangan Jantung, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio atau yang lebih dikenal dengan nama Sys Ns meninggal dunia hari ini, Selasa, 23 Januari 2018. Diduga penyebab meninggalnya aktor yang juga seorang politisi ini karena terkena serangan jantung.

Kabar duka meninggalnya Sys Ns ini disampaikan oleh putrinya sendiri, Syanindita Trasysty Syswanto lewat InstaStory nya. Syanin juga mempostingnya di Instagram meminta doa agar almarhum ayahnya bisa khusnul khotimah.

“I don’t even know how to explain this to them. innalillahi wainnailaihi raji’uun.. mohon doanya utk Alm. Ayah, smg husnul khatimah. I love you Ay! main-main yaaa ke mimpi kitaa, terutama ke Ceta & Wey,” tulis Syanin.

Sys Ns menurut keterangan dari para sahabat, awalnya berpamitan untuk pergi menemui Ian Antono. Tetapi baru sampai ruang tamu, Sys kemudian ditemukan tergeletak.

“Saya barusan ngomong sama anaknya, Syanindita ( Sanin). Jam 11 siang dia bersiap-siap keluar rumah mau ketemu Ian Antono. Dia ditemukan tergeletak di ruang tamu. Lalu dilarikan ke rumah sakit, tapi sudah tak tertolong. Putrinya menduga Sys sudah meninggal waktu di rumah,” ungkap Ilham Bintang, sahabat almarhum, dikutip Kumparan (23/1).

Keluarga kemudian memutuskan untuk membawa Sys ke rumah sakit. Tetapi dokter menyatakan Sys sudah menghadap Yang Maha Kuasa.

Beberapa film yang pernah dibintangi Sys Ns antara lain ‘Kabut Sutra Ungu’, ‘Seindah Rembulan’ dan masih banyak lagi. Film terakhir yang dibintanginya yakni di tahun 2012, Loe Gue End (You and I are Done).

Selamat jalan, Sys Ns…

(Visited 22 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.