Tak Hanya Moto M, Lenovo P2 Juga Siap Dirilis

Anda sedang berada di Berita Tak Hanya Moto M, Lenovo P2 Juga Siap Dirilis, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Dalam waktu dekat ini Lenovo sebagai pemilik brand Motorola akan melansir ponsel Moto M. Dan ternyata tidak sebatas produk itu saja, dimana ditengarai menyiapkan juga model Lenovo P2, yang digadang-gadang akan dirilis pada 8 November mendatang.

Melihat tongkrongan bodi keduanya, kedua ponsel Lenovo itu bakal tampil elegan dan mewah, berbalut material logam. Model Lenovo P2 ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 625 dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 506. Kekuatan baterainya besar 5100mAh. Sementara itu Moto M dikabarkan mengusung chip MediaTek MT6755, dengan CPU octa-core 2,1GHz dan GPU Mali-T860MP2.

Moto M dan Lenovo P2 siap menyematkan layar 5,5 inci FullHD (1080p). Namun di Lenovo P2 akan memakai layar AMOLED, sedangkan Moto M menggunakan layar LCD untuk harga yang lebih terjangkau.

Kedua perangkat besutan Motorola tersebut bakal menyediakan opsi memori RAM/ROM, dimana konfigurasinya 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Sayang, model RAM 4GB tampaknya akan eksklusif di pasar Cina saja.

 Lenovo P2
Pada bagian fotografi, Lenovo P2 melekatkan kamera 13 MP di sisi belakang, dengan sensor Sony dan dilengkapi lampu flash LED ganda. Kamera depannya kelas 5 MP. Sementara itu rumor menyebutkan jika Moto M akan bermain kamera utama kaliber 16 MP dan kamera selfie 5 MP atau 8 MP.

Sebagai media ekspansi penyimpanan data, baik Moto M atau pun Lenovo P2 menyediakan slot kartu microSD. Sensor pemindai sidik jari pun tersedia di kedua smartphone ini. Moto M melekatkan di bagian belakang sedangkan di Lenovo P2 dialokasikan di bagian depan, di tombol ‘Home’. (wr)

 

(Visited 32 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.