Tak Kunjung Hamil, Gya Sadiqah Dan Tarra Budiman Konsultasi Ke Dokter

Anda sedang berada di Berita Tak Kunjung Hamil, Gya Sadiqah Dan Tarra Budiman Konsultasi Ke Dokter, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Hampir setahun menikah, tetapi pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah belum menunjukkan tanda – tanda akan memiliki momongan. Keduanya pun kemudian memutuskan untuk menemui dokter kandungan guna berkonsultasi terkait kehamilan.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah membenarkan jika mereka baru saja pergi ke dokter kandungan. Tetapi mereka menampik jika pertemuan itu adalah untuk melakukan program kehamilan. Keduanya hanya ingin tahu banyak hal terkait kehamilan.

“Kami enggak program, cuma kami kan pengin tahu aja apa sih dan bagaimana langkah-langkah kehamilan,” ujar Tarra Budiman, dikutip Kompas (15/1).

Menurut Tarra, pertemuan mereka itu membahas mengenai apa saja yang harus dan tidak boleh dilakukan jika sedang merencanakan kehamilan. Konsultasi ini dianggap perlu bagi keduanya karena mereka memang belum berpengalaman. Saran dari sang ahli lah yang dirasa akan membantu agar proses kehamilan nantinya bisa terjadi dengan baik.

“Kami harus tahu apa yang harus dilakukan kami berdua. Jadi enggak ada salahnya kami berdua konsultasi,” tambahnya.

Sedari awal, Tarra dan Gya memang menyatakan tidak terlalu terburu – buru untuk urusan momongan. Mereka mencoba menikmati proses penantian sebelum hamil dan mengisinya dengan hal – hal romantis seperti saat pacaran dulu. Baru – baru ini, keduanya juga baru pulang dari jalan – jalan ke Jepang.

Meski badan sedikit berisi, Gya menampik jika saat ini dirinya tengah hamil muda.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.