Tanpa Garansi Resmi, Xiaomi Redmi 4 Dijual di Pasar Indonesia

Anda sedang berada di Berita Tanpa Garansi Resmi, Xiaomi Redmi 4 Dijual di Pasar Indonesia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Xiaomi sejauh ini dikenal aktif melepas produk baru berbanderol terjangkau ke pasar Indonesia. Sayangnya, mayoritas ponsel besutan brand Cina ini masuk ke pasaran tanpa dukungan garansi resmi, sehingga kurang “paten” dalam hal pelayanan purnajualnya.

Walaupun demikian kehadiran ponsel-ponsel Xiaomi ini memberikan opsi kepada konsumen, dalam menentukan pilihan ponsel yang akan dimilikinya sesuai selera dan budget. Dan tentunya konsumen setidaknya sudah memahami kelebihan-kekurangan dari produk non-garansi resmi ini.

Nah, bila sebelumnya seri Redmi 3 (Redmi 3, Redmi 3 pro, Redmi 3s, dll) berbondong-bondong bergulir ke pasar maka kali ini giliran seri Redmi 4. Dari penelusuran PULSA di dua e-commerce lokal yakni Tokopedia dan Bukalapak, trio Xiaomi Redmi 4 sudah mulai ditawarkan ke calon konsumen dengan harga Rp1,4 juta-an hingga Rp2,3 juta-an.

Tiga smartphone Xiaomi itu yakni Redmi 4a, Redmi 4 dan Redmi 4 Prime. Terkait spesifikasi, ketiganya memiliki perbedaan dari sisi chipset, besaran memori RAM dan kapasitas penyimpanan internal.

Tipe Redmi 4 dibekali layar 5 inci HD (720 x 1280 piksel), ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 430 dengan CPU quad-core 1.4GHz. Mesin pengolah grafisnya (GPU) Adreno 505. Sementara kapasitas RAM-nya sebesar 2GB RAM didukung memori internal 16GB yang bisa diekspan via kartu microSD (slot hybrid).

Kekuatan fotografi Xiaomi Redmi 4 berkaliber 13 MP di sisi belakang dan 5MP di bagian depan. Asiknya, meski dibanderol “murah”, Redmi 4 sudah dilengkapi fitur pemindai sidik jari. Kapasitas baterai smartphone Android 6.0 Marshmallow (MIUI 8) ini pun terbilang besar di kelasnya, yakni 4100mAh. Banderolnya Rp.1,4 jutaan.

Kemudian untuk model Xiaomi redmi 4 Prime, diketahui sama-sama memnyematkan layar 5 inci, tapi dengan resolusi lebih tinggi yakni Full HD 1080p (1080 x 1920 piksel). Pun ditunjang memori RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB. Chip yang dipakai Redmi 4 Prime yaitu Snapdragon 625, dengan CPU octa-core 2.0GHz dan GPU Adreno 506. Harga Redmi 4 Prime yaitu Rp1,7 jutaan.

Terakhir, Xiaomi Redmi 4A. Model ini ditenagai chip Snapdragon 425, dengan prosesor quad-core 1,4GHz dan GPU Adreno 308. Memori RAM-nya sebesar 2GB RAM, ditemani ROM 16GB. Ponsel ini dikemas bersama kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP untuk swafoto aka selfie.

(Visited 193 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.