Telkomsel Berbagi Hadiah Lewat Bagi-bagi Pulsa

Anda sedang berada di Berita Telkomsel Berbagi Hadiah Lewat Bagi-bagi Pulsa, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jakarta, HaloBerita.com – PT Telkomsel Wilayah Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) akan berbagi aneka hadiah menarik kepada pelanggan yang rajin melakukan transfer pulsa dalam proses pelayanan komunikasi.

“Ini cara kami memberikan apresiasi kepada pelanggan yang melakukan transfer pulsa dengan menghadirkan Program Transfer Pulsa Bagi-bagi Hadiah,” kata General Manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan, di Pekanbaru, Jumat (19/1).

Ihsan menjelaskan dalam program ini pelanggan tidak perlu melakukan registrasi untuk mengikutinya, karena secara otomatis akan terdata jika melakukan transfer pulsa dengan menekan *858*Nomor Tujuan*nominal pulsa# lalu tekan Ok atau Yes atau dengan cara Ketik TPULSA (spasi) Nominal transfer pulsa lalu kirim ke nomor tujuan pelanggan.

“Program berhadiah tersebut akan berlangsung hingga 13 Februari 2018,” ujar Ihsan.

Dia menambahkan, dalam Program Transfer Pulsa Bagi-bagi Hadiah tersebut, pelanggan yang melakukan transaksi dan sukses memotong pulsa akan mendapatkan satu kupon elektronik.

Selanjutnya dengan minimal tiga kupon elektronik yang terkumpul dapat diundi pada akhir program. Sedangkan untuk transfer pulsa maksimum transaksi per hari adalah sepuluh transaksi dan maksimum transfer ke nomor yang sama per hari adalah tiga transaksi dengan nominal pulsa mulai dari Rp5.000 hingga Rp1 juta.

Dalam program ini, hadiah menarik yang disediakan berupa satu unit sepeda motor Yamaha NMAX, tiga Samsung Galaxy S8, enam kamera Mirroless Fujifilm, dan 20 pemenang vocer pulsa TCASH 500.000.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.