Ternyata Penyebab Meninggalnya Istri Kedua Opick Bukan Karena Melahirkan

Anda sedang berada di Berita Ternyata Penyebab Meninggalnya Istri Kedua Opick Bukan Karena Melahirkan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Penyanyi genre religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick sedang ditimpa kesedihan mendalam usai meninggalnya sang istri kedua, Wulan Mayangsari pada Ahad (19/3/2018). Menurut rencana pihak keluarga akan mengebumikan jenasah wanita cantik berhijab itu pada Senin sebelum dhuhur di pemakaman dekat kediaman keluarga.

Penyebab berpulangnya almarhumah Wulan sebelumnya disebut akibat melahirkan putra hasil pernikahannya dengan Opick. Ternyata kabar itu tak sepenuhnya benar sebab proses kelahiran itu sudah berjalan dua bulan lalu.

Almarhumah mengalami keguguran pada dua bulan silam dan kondisi fisiknya masih belum pulih seusai kejadian menyedihkan tersebut. Istri Opick itu pun menjalani masa pemulihan, namun rupanya kondisi fisiknya makin menurun.

Kabar tentang penyebab meninggalnya Wulan diungkap oleh Ustaz Derry Sulaiman pada media. Ia juga menulis tentang kesedihan Opick di laman Instagramnya, serta mengunggah beberapa foto. Menurut Derry, Opick berulang kali menyebut bahwa ia ridho dengan kepergian sang istri serta berharap istrinya bisa masuk surga.

Menurut Derry, bayi yang berjenis kelamin laki-laki yang dikandung Wulan tersebut meninggal di usia 8 bulan dalam kandungan. Setelah proses melahirkan (keguguran) itu kesehatan istri Opick menurun dan sempat dirawat beberapa kali di rumah sakit sejak dua bulan sebelum tutup usia.

Sebelumnya almarhumah juga pernah mengalami keguguran sehingga kesedihan itu menjadi lebih terasa.

Sabar… Hapus air mata mu masku… @opick_tomboati , sy yakin beliau huznul khatimah… yakinlah… 2 org putra mas opick & mbak wulan telah menunggu di pintu surga… aamiiiin…”

Demikian tulis Derry Sulaiman.

(Visited 30 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.