Theresia Ibu Wilona Tegaskan Konflik dengan Kathy Indera Sudah Selesai

Anda sedang berada di Berita Theresia Ibu Wilona Tegaskan Konflik dengan Kathy Indera Sudah Selesai, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Natasha Wilona, Theresia Ibunya, dan Kathy Indera / Instagram

Dalam wawancara terbarunya dengan salah satu media online, Kathy Indera membeberkan aksi kekerasan yang diduga dilakukan oleh Theresia, ibunda Natasha Wilona. Dalam pengakuannya tersebut, Kathy bercerita kronologi kekerasan, baik verbal maupun fisik, yang diterimanya.

Bahkan, cewek 21 tahun itu mengaku sempat dilempar ke sofa oleh Theresia hingga bagian kakinya lebam dan membuatnya tak bisa syuting sinetron Anak Jalanan RCTI selama seminggu.

Pengakuan Kathy tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya, Theresia dan kathy sama-sama sepakat untuk berdamai. Dimintai konfirmasi atas pengakuan terbaru Kathy, Theresia menegaskan konflik dirinya dengan Kathy itu sudah selesai.

“Masalah kemarin sudah selesai jadi tidak ada yang perlu dikonfirmasi lagi,” ujar Theresia, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 14 November 2016.

Mengaku sudah tidak ada masalah dengan Kathy, Theresia malah balik bertanya perihal apa yang membuatnya harus mengklarifikasi. “Memang sekarang ada masalah apa? Tidak ada apa-apa, kok,” ujar ibu dari dua orang anak gadis itu.

Selain menegaskan hubungannya dengan Kathy baik-baik saja, Theresia menyebut hubungan putrinya dengan Kathy juga tidak ada masalah, selayaknya teman di lokasi syuting. “Hubungan Kathy dan Wilona baik, layaknya sebuah pertemanan” pungkasnya.

 

(Visited 222 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.