Theresia Ibunda Natasha Wilona Bantah Tuduhan Aniaya Kathy Indera

Anda sedang berada di Berita Theresia Ibunda Natasha Wilona Bantah Tuduhan Aniaya Kathy Indera, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Natasha Wilona, Theresia Ibunya, dan Kathy Indera / Instagram

Pasca kabar perseteruan antara Kathy Indera dan Natasha Wilona menyeruak ke publik, muncul rumor yang menyebut Theresia, ibunda Wilona, melabrak Kathy Indera. Bahkan Theresia disebut-sebut telah melakukan kekerasan fisik kepada Kathy karena tidak terima putrinya dihujat.

Di media sosial juga beredar sebuah foto kaki lebam yang disebut-sebut adalah kaki Kathy usai dianiaya Theresia. Apakah benar Theresia telah melakukan kekerasan fisik terhadap lawan main putrinnya di sinetron Anak Jalanan RCTI itu?

Diwartakan Okezone.com, Senin, 31 Oktober 2016, Theresia membantah isu yang menyebut dirinya telah menganiaya Kathy di lokasi syuting Anak Jalanan. Foto di media sosial yang disebut-sebut bekas luka di tubuh kathy hasil perbuatannya, Theresia menegaskan itu hanya fitnah.

“Saya juga perlu mengklarifikasi bahwa foto dan isu yang beredar itu semua tidak benar,” ujar Theresia.

Theresia merasa nama baiknya telah dicemarkan atas beredarnya cerita dan foto yang menyebut dirinya telah menganiaya Kathy. “Foto yang sudah beredar, isu yang beredar, itu saya anggap sudah merugikan nama baik saya, dan mencemari nama baik saya,” lanjutnya.

Sebagai bukti dirinya memang tidak pernah melakukan kekerasan fisik kepada Kathy, Theresia mengaku siap mempertanggung jawabkan perbuatannya itu ke polisi bila memang ada bukti dan saksi kekerasan yang dilakukannya kepada Kathy.

“Karena ini kan negara hukum. Setidaknya apa yang kita omongkan, apa yang kita lakukan, itu harus dipertanggung jawabkan juga secara hukum,” tandasnya.

Sumber : http://www.popmagz.com/theresia-ibunda-natasha-wilona-bantah-tuduhan-aniaya-kathy-indera-13443/

(Visited 337 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.