Tiga Orang Tewas Setelah Kelompok Bersenjata Serang Bandara Tripoli di Libya

Anda sedang berada di Berita Tiga Orang Tewas Setelah Kelompok Bersenjata Serang Bandara Tripoli di Libya, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Libya, HaloBerita.com – Sekelompok pria bersenjata menyerang Bandar Udara Internasional Tripoli di Libya dengan menggunakan senjata berat, menewaskan tiga orang dan melukai beberapa orang lagi.

“Milisi penjahat yang dikenal dengan nama Bashir Al-Baqarah dan semua penjahat yang dicari oleh Pasukan Penangkal setelah mereka melarikan diri (dari penjara) dan bergabung dengan milisi,” kata Pasukan Penangkal Khusus yang bertugas mengamankan bandar udara tersebut di dalam satu pernyataan di akun resmi Facebooknya.

Pasukan itu menyatakan para penyerang ditangani “sampai mereka dikalahkan dan diusir dari Bandar Udara M’etiga dan penjara, tempat lebih dari 2.500 narapidana ditahan dengan berbagai dakwaan”.

Pasukan tersebut menyiarkan gambar tank yang dikerahkan di sekitar bandar udara. Kepala rumah sakit lapangan di Tripoli mengkonfirmasi tiga orang tewas dan beberapa orang lagi cedera akibat bentrokan itu.

Kepala Dinas Penerbangan Sipil Nasr-Addin Shayeb Al-Ain mengatakan bandar udara tersebut untuk sementara telah ditutup karena alasan keamanan.

 

(Visited 24 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.