Tim Merah Putih Terjunkan Lebih dari 100 Pemain di Indonesia Open 2017

Anda sedang berada di Berita Tim Merah Putih Terjunkan Lebih dari 100 Pemain di Indonesia Open 2017, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sebanyak 115 pemain akan mewakili tim Merah Putih dalam kejuaraan bulu tangkis Super Series Indonesia Terbuka 2017, pada 12-18 Juni 2017 di Jakarta.

Dipantau dari laman tournamentsoftware di Jakarta dalam tulisan Antara, nomor ganda putri menjadi penyumbang terbanyak pebulu tangkis Indonesia, dengan 38 pemain atau 19 pasangan yang akan berebut gelar juara di salah satu dari lima turnamen super series kelas premier 2017 ini.

Di antara 19 pasangan tersebut, pasangan baru yang terakhir berhasil menggondol juara di turnamen Grand Prix Gold Thailand Terbuka 2017, Greysia Polii/Apriani Rahayu, juga akan turut serta dalam turnamen yang akan berlangsung di Jakarta Convention Centre itu dengan langsung berlaga di babak utama.

Pasukan Indonesia terbanyak berikutnya adalah di nomor ganda campuran, yang menurunkan 30 pemain atau 15 pasangan dalam turnamen dengan total hadiah satu juta dolar AS tersebut. Bisa dibilang ganda campuran menurunkan seluruh kekuatan terbaiknya dengan adanya nama peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan peraih gelar juara All England 2016, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Ada juga pasangan ganda campuran lainnya seperti Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani Alfian, dan Eko Prasetyo/Annisa Saufika serta ganda campuran Indonesia lainnya.

Di nomor ganda putra juga menurunkan sebanyak 30 pemain atau 15 pasangan yang diisi olen nama-nama seperti, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, Berry Angriawan/Hardianto, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido yang langsung berlaga di babak utama.

Selain itu, pasangan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro juga sudah menyatakan kehadirannya di kejuaraan ini. namun Ahsan/Rian harus memulai langkahnya dari babak kualifikasi terlebih dahulu.

Sedangkan di sektor tunggal, nomor tunggal putri menjadi yang terbanyak dengan menurunkan 12 nama yang akan bersaing dengan bintang-bintang dunia. Sayangnya hanya tiga nama tunggal putri saja yang bisa langsung bertanding di babak utama yaitu Fitriani, Dinar Dyah Ayustine dan Hana Ramadhini.

Sementara itu, nomor tunggal putra hadir dengan jumlah pemain yang paling sedikit di antara lima nomor lainnya, nomor tersebut hanya menurunkan lima pemain saja yang akan ambil bagian dalam turnamen itu.

Dari lima pemain itu, Ihsan Maulana Mustofa dan pemain senior Sony Dwi Kuncoro harus memulai turnamen dari babak kualifikasi. Sementara Tommy Sugiarto, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie bisa langsung bermain di babak utama.

Jumlah itu sendiri belum termasuk pemain-pemain berkebangsaan Indonesia yang berpasangan dengan pemain dari negara lain, seperti Hendra Setiawan, Ririn Amelia dan lain sebagainya.

(Visited 40 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.