Tips Tidur Nyenyak yang Bisa Membuat Hari Senin Semakin Produktif

Anda sedang berada di Berita Tips Tidur Nyenyak yang Bisa Membuat Hari Senin Semakin Produktif, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Besok sudah hari Senin ya? Rasanya weekend berlalu begitu cepat tanpa kita sadari. Tetapi jangan khawatir, kamu tidak perlu takut akan hari Senin, karena dengan tips tidur nyenyak ini, kamu akan semakin produktif esok hari! Seperti apa tips-nya?

Siapkan Barang-barang yang Harus Kamu Bawa Besok
Mulai dari baju apa saja yang akan kamu pakai, sampai berkas-berkas apa yang harus kamu bawa besok. Siapkan semuanya di malam hari agar kamu tidak terburu-buru dan esok harinya. Dengan menyiapkan barang-barang, kamu akan merasa lebih siap dan percaya diri, tentunya hal ini akan membantumu untuk tidur.

Hapus Riasan
Salah satu hal yang harus kamu lakukan setiap hari adalah menghapus riasan. Jangan sampai kamu tidur dengan riasan yang masih menumpuk. Kulit mukamu tidak akan suka dengan hal ini! Dengan menghapus riasan, kulit mukamu akan bisa lebih bernafas dan tentunya, esok paginya akan terasa lebih baik.

Menyikat Gigi
Ritual sikat gigi ini mampu memberikan rasa bersih kepada badanmu. Dengan adanya rasa bersih, badanmu secara tidak langsung akan merasa lebih nyaman dan bisa mempercepat tidurmu.

Lakukan Peregangan
Regangkan badanmu ke atas dan ke samping selama kurang lebih lima menit. Hal ini akan membantu lancarnya peredaran darah, dan bisa mengurangi tingkat dari stres yang kamu miliki. Selain itu, peregangan juga baik untuk kualitas tidur, kesehatan sendi dan juga tulang.

Meditasi Sebelum Tidur
Terdengar klise dan kesannya berlebihan, namun kamu bisa menggunakan meditasi untuk memberikan tidur yang lebih baik. Cobalah untuk duduk dengan posisi bersila selama 10 menit, tenangkan dirimu dan gelapkan ruangan, jangan lupa putar lagu-lagu yoga.

Tidur 15 Menit Lebih Awal

Mungkin karena hari ini hari Minggu, kamu cenderung untuk tidak mau tidur cepat karena masih ingin merasakan liburan. Jangan salah, ladies! Tidur lebih awal akan membuat pagi-mu semakin baik. Cobalah untuk tidur 15 menit lebih awal dari jadwalmu biasanya, kalau bisa ambil jam 9 sebagai jam tidurmu.

Nah, inilah tips tidur nyenyak yang bisa saya berikan untuk kamu. Jangan lupa untuk berdoa sebelum tidur agar mendapatkan mimpi indah ya! Selamat mencoba. ?

 

(Visited 159 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.