Tottenham Hotspur Lirik Satu Pemain Tengah PSG

Anda sedang berada di Berita Tottenham Hotspur Lirik Satu Pemain Tengah PSG, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Tottenham Hotspur mulai melirik satu pemain tengah milik PSG. Sang pemain dinilai memiliki kemampuan yang diperlukan untuk Spurs.

Tottenham Hotspur memang sudah dikabarkan tengah tertarik pada pemain PSG, Adrian Rabiot. Ia diharapkan bisa merapat ke kubu Spurs dalam musim panas ini juga.

The Daily Mirror mengabarkan jika kubu Spurs semakin menggila saat mendengar jika sang pemain lapangan tengah itu mengindikasikan bisa segera keluar dari kubu Prancis. Masa baktinya memang tak lama lagi akan segera berakhir.

Rabiot yang saat ini tengah berusia 21 tahun sudah beberapa kali menarik minat klub Inggris itu dan bahkan PSG sudah dua kali menolak tawaran mereka. Kini usai dua kali penolakan tersebut, kubu Tottenham kembali melirik sang pemain.

Masalahnya, Rabiot sendiri sudah menyatakan jika dirinya tidak mau buru-buru menerima setiap penawaran yang ada untuknya. Ia hanya mau menerima tawaran yang dinilai sesuai harganya dengan yang ia mau. Meski sudah menyatakan apa maunya, namun Rabiot belum mau secara jelas mengucapkan berapa nominal yang harus dipenuhi oleh Tottenham untuk menjemputnya.

(Visited 62 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.