Tunangan Meninggal Dunia, Anggita Sari Simpan Penyesalan

Anda sedang berada di Berita Tunangan Meninggal Dunia, Anggita Sari Simpan Penyesalan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kabar duka dibagi oleh model cantik Anggita Sari. Ivan Salman, tunangannya telah meninggal dunia pada 5 Januari 2018 kemarin. Ivan berpulang karena penyakit jantung dan paru – paru. Setelah Ivan dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, ada sedikit penyesalan yang dirasakan Anggita Sari.

Hubungan Anggita Sari dan Ivan Salman sudah terjalin selama dua tahun lamanya. Mereka berniat untuk menikah tahun ini, tetapi takdir berkata lain. Ivan harus terlebih dahulu berpulang. Sebagai orang terdekat, Anggita Sari pun menyesal karena tidak ada di sisinya di saat mendiang meregang nyawa.

Anggita Sari menuturkan jika dirinya dan Ivan sempat terlibat pertengkaran hingga membuat Anggita Sari memutuskan untuk pindah ke Bandung dengan keluarganya dan jauh dari Ivan.

“Ada rasa penyesalan, Sempat ada cekcok, biasa. Kemudian saya memutuskan tinggal di Bandung karena keluarga di Bandung semua,” ungkap Anggita Sari, dikutip Tribunnews (12/1).

Penyesalan kedua Anggita Sari adalah dia tidak bisa langsung datang ke rumah duka. Anggita Sari beralasan jika dirinya ingin menjaga privasi keluarga Ivan.

“Dapat kabar seperti itu tanggal 5 Januari dia meninggal, tadinya saya mau balik ke Jakarta agak gak enak karena masih ada mantan istrinya. Sebenarnya baik-baik aja, ada keluarganya. Meski baik-baik aja mereka kan nanti disorot kalau ada saya. Jadi kaya ah nanti aja deh,” terang Anggita.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.