Tyson Akan Kembali Bertinju 13 Mei Nanti

Anda sedang berada di Berita Tyson Akan Kembali Bertinju 13 Mei Nanti, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mantan juara dunia tinju kelas berat IBO/WBO/IBF/WBA Super, Tyson Fury mengklaim, dirinya dalam waktu dekat akan kembali berlaga di dalam ring tinju. Kendati demikian, petinju Inggris itu masih belum mendapatkan kembali lisensi bertinjunya, menyusul hukuman dari Dewan Tinju Inggris (BBBofC).

Meski telah mengungkapkan akan segera bertinju lagi, namun Fury masih belum memiliki kesepakatan dengan promotor terkait lokasi dan lawan yang akan dihadapi, setelah bersih dari hukuman nantinya.

Dalam akun Twitter pribadinya, Fury menuliskan bahwa dia akan kembali pada 13 Mei, dan masih bekerja untuk mendapat lawan. Dalam cuitannya itu, Fury juga menyebut promotor tinju Inggris, Frank Warren bersama jaringan televisinya BT Sport dan Box Nation.

“Saya melakukan semua kecerobohan, simpanlah sabukku baik-baik kawan, selayaknya milik sang raja. Siapa pun yang pernah mendapatkan sabukku, saya datang. Susah atau mudah,” Tyson Fury di cuitan berikutnya.

Warren sendiri merupakan promotor yang berpengaruh besar buat sepupu Fury, Hughie Fury, yang telah mengamankan duel untuk gelar dunia kelas berat melawan juara WBO, Joseph Parker pada 6 Mei nanti di Auckland, Selandia Baru.

Di samping itu, Warren diketahui juga akan menggelar kontes tinju dengan partai utama Josh Warrington versus Kiko Martinez di First Direct Arena di kota Leeds, Inggris pada 13 Mei. Akan tetapi, Warren tidak memiliki kesepakatan pertarungan dengan Tyson Fury untuk kontes tersebut.

Untuk diketahui, Oktober tahun lalu, BBBofC menangguhkan lisensi tinju Fury, karena sedang dilakukan penyelidikan terkait masalah doping dan medis yang dialami sang petinju. Fury tidak akan bisa kembali berlaga sebelum BBBofC mengeluarkan hasil penyelidikannya.

Seluruh sabuk juara yang sempat dikuasai Fury berkat kemenangan atas Wladimir Klitschko pun dilucuti dalam upanya untuk berjuang melawan depresi.

 

 
Sumber : https://sports.sindonews.com/read/1186127/50/tyson-akan-kembali-bertinju-13-mei-nanti-1488879229

(Visited 51 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.