Undangan Tersebar, Tommy Kurniawan Dan Lisyanurrahami Menikah 18 Februari 2018

Anda sedang berada di Berita Undangan Tersebar, Tommy Kurniawan Dan Lisyanurrahami Menikah 18 Februari 2018, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Undangan pernikahan Tommy Kurniawan dengan Lisyanurrahmi tersebar, salah satunya diposting oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Dalam undangan tersebut, Tommy dan Lisya tertulis akan menikah pada 18 Februari 2018 mendatang.

Undangan dengan tema bunga – bunga berwarna biru itu juga menginfokan jika resepsi pernikahan akan digelar mulai pukul 19.30 WIB di Banda Aceh.

Tommy  Kurniawan yang dimintai keterangan mengenai tersebarnya undangan pernikahannya mengaku kaget. Ia juga tidak bisa menebak siapa dari sekian orang yang dikiriminya undangan, yang telah membocorkannya.

“Oh ya? Tersebar di mana? Aku juga belum tahu. Aku sama sekali belum tahu yang jelas. Ini kalau jelas pasti ada yang kirim-kirim dan segala macam dan aku enggak tahu. Kalau ada sini tunjukkan ke saya. Nanti kalau sudah lihat baru bisa (pastikan). Belum lihat makanya kalau aku lihat oh ini benar nih,” ujar Tommy Kurniawan, dikutip Kompas (11/2).

Menurut Tommy, ia dan Lisya memutuskan untuk mengirim undangan dalam bentuk softcopy dulu, baru bentuk fisik menyusul. Mereka berjaga – jaga jikalau undangan fisik terlambat datang.

“Terpaksa kirimnya lewat WA dulu. Ada e-invitation juga, jadi nanti undangan fisiknya nyusul,” jelas Tommy lagi.

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Lisya, Tommy sudah pernah berumah tangga dengan Tania Nadira. Tetapi pernikahan yang telah dikaruniai dua orang anak itu tak dapat lagi dilanjutkan.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.