Update Terbaru Opera Mini, Download Jadi Lebih Mudah

Anda sedang berada di Berita Update Terbaru Opera Mini, Download Jadi Lebih Mudah, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Opera  adalah salah satu  browser  populer  yang ditujukan untuk digunakan di perangkat berbasis  OS Andoid.   Penggunaan  Opera sangat disukai oleh pengguna smartphone karena selain ringan juga lebih stabil.

Update terbaru untuk Opera Mini  yang baru saja dirilis, ternyata  membawa fitur baru yang tidak tersedia pada setiap browser mobile lainnya.Dan ini berita gembira bagi semua pengguna  smartphone dan pengguna Opera Mini  yang kerap memanfaatkan  jalur browser ini untuk mendownload.

Seperti dilansir dari Phonearena, dengan penambahan  fitur baru tersebut, Opera mengatakan bahwa  Opera “disulap”  lebih merupakan tools  daripada  sekedar  fitur baru. Opera bekerja pada algoritma yang akan memungkinkan browser Android untuk menyediakan pengguna dengan link langsung ke source apa pun yang mereka ingin men-download dari situs web tertentu.

Kita semua tahu, bahwa banyaksitus download  yang kerap menyembunyikan konten mereka di bawah tumpukan iklan, sehingga Anda selalu harusmeng-klik berkali-kali lagi hanya untuk mendapatkan ke link download yang menarik minat Andatersebut.Perjuangan berat kan ya?  Nah, jika Anda menggunakan Opera Mini dengan update terbaru ini,  dan dijalankan di perangkat Android Anda, Anda mungkin tidak perlu bersusah payah  seperti  itu lagi.

Dengan  mengaktifkan  Extreme Data Saving Mode, Opera Mini secara otomatis  akan  memindai situs download  untuk Anda untukmenghadirkan link-link download langsung ke “hadapan” Anda. Ketika link tersebut telah berhasil  diidentifikasi, akan ditampilkan kepada Anda dari menu drop-down di bagian atas layar.

Untuk saat ini, fiturbaruini  hanya bekerja pada beberapa situs seperti Facebook, Pagalworld, Tubidy, DJPunjab, dan beberapa link  lainnya, tetapi daftar situs  akan diperluas tergantung pada umpan balik pengguna.

Selain fitur baru ini, Opera Mini juga menambahkan sebuah bar notifikasi Facebook baru, sehingga Anda tidak akan membutuhkan masuk ke aplikasi untuk mengikuti feed Anda dan feed dari teman-teman. Bar pemberitahuan akan membuat Anda tetapterhubung dan  tetap   up to date setiap kalipostingan  Anda mendapatkan  komentar, menerima permintaan teman, pesan langsung, atau jenis lain dari pemberitahuan  di Facebook.

Versi baru dari Opera Mini juga dilengkapi dengan dukungan untuk meningkatkan fitur  video saat menggunakan mode Extreme Data Saving Mode. Opera Mini akan secara cerdas  mengkompresi  halamanyang  tersimpan, serta  melakukan  perbaikan UI secara keseluruhan. (Nariswari)
Sumber: Phonearena

(Visited 35 times, 1 visits today)
Tags: , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.