Usai Diperiksa KPK, Zumi Zola Diam Seribu Bahasa

Anda sedang berada di Berita Usai Diperiksa KPK, Zumi Zola Diam Seribu Bahasa, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jakarta, HaloBerita.com-Gubernur Jambi Zumi Zola menolak memberikan keterangan banyak perihal pemeriksaannya pada pengembangan kasus dugaan uang suap pada pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2018.

“Saya datang memenuhi panggilan KPK, tadi sudah ditanya dan sudah dijawab semua ya. Untuk detilnya bisa ditanya ke penyidik,” kata Zumi usai diperiksa penyidik selama tujuh jam di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Senin (22/1).

Pemanggilan Zumi Zola terkait dengan proses pengembangan kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2018 tersebut.

Saat diperiksa,,Zumi mengaku penyidik hanya mendalami pemeriksaan yang dilakukan terhadap dirinya sebelumnya. “Sama kayak kemarin, cuma pendalaman,” kata Zumi.

Sebelumnya, Zumi Zola juga sempat diperiksa KPK sebagai saksi untuk tersangka Saifudin pada Jumat (5/1) lalu.

Saifudin sendiri saat kasus terjadi menjabat sebagai Asisten Daerah Bidang III Provinsi Jambi yang diduga sebagai pihak pemberi dalam kasus tersebut.

Saat itu, Zumi mengaku tidak mengetahui adanya instruksi pemberian uang kepada anggota DPRD Jambi untuk memuluskan pengesahan RAPBD Jambi Tahun Anggaran 2018.


(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.