Usia 5 tahun, Denada Belum Ijinkan Putrinya Masuk Sekolah

Anda sedang berada di Berita Usia 5 tahun, Denada Belum Ijinkan Putrinya Masuk Sekolah, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Putri semata wayang Denada Tambunan, Shakira Aurum saat ini sudah berusia lima tahun. Tidak seperti anak – anak pada umumnya yang diusia segitu sudah masuk Taman Kanak-kanak (TK), Denada justru belum memberi ijin bagi putrinya itu untuk sekolah. Menurutnya, Shakira masih butuh waktu lebih banyak untuk bermain dan itu harus didekatnya.

Denada punya cara berbeda dalam mendidik anak. Selama ini, Denada memang sengaja tidak memasukkan Shakira ke sekolah manapun karena menganggap usianya belum tepat untuk mengenyam pendidikan. Tetapi Denada tak pernah takut Shakira ketinggalan pendidikan karena saat ini ia sudah bisa membaca.

“Belum sekolah, karena pas 5 Desember kemarin dia baru ulang tahun kelima. Masih belum ada rencana untuk sekolah tapi alhamdulillah sudah bisa baca,” ungkap Denada, dikutip Tabloid Bintang (18/1).

Denada berencana baru akan memasukkan Shakira ke sekolah saat usianya sudah tujuh tahun dan langsung masuk sekolah dasar (SD).

“Kalau aku pribadi aku punya pemikiran seperti ini. Anak itu akan spend banyak sekali waktunya untuk dia sekolah mulai SD, SMP, SMA, apalagi nanti dia harus ke perguruan tinggi kan. Sebelum dia wajib secara umum dan wajibnya sekolah aku sih pengennya bisa spend waktu sebebas bebasnya sama dia. Dan aku sebagai seorang ibu, alhamdulillah dia sudah bisa baca, aku ngerasanya ‘wah dia sudah bisa sekolah? Oh enggak aku yang ngajarin dia di rumah’,” jelasnya.

“Dan benar saat dia sudah tahu hal-hal baru, membuat aku senang, lebih karena merasa aku yang ngajarin dan aku pengen spend time, waktu sebanyak-banyaknya sama dia,” tambahnya.

(Visited 19 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.