Verratti Minta Pindah Dari PSG, Tiga Klub Berebut Tandatangannya

Anda sedang berada di Berita Verratti Minta Pindah Dari PSG, Tiga Klub Berebut Tandatangannya, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Gelandang internasional Italia, Marco Verratti dilaporkan telah menginformasikan kepada manajemen Paris Saint-Germain (PSG) bahwa dia ingin meninggalkan klub itu pada musim panas ini. Tiga klub dikabarkan siap merekrutnya.

Media Prancis L’Equipe melaporkan bahwa Verratti ingin meninggalkan Parc des Princes setelah lima tahun memperkuat PSG, di mana ia berhasil memenangkan empat gelar Ligue 1. Kini dia ingin mencoba tantangan di klub liga elit lainnya di Eropa, terutama klub-klub yang berpotensi memenangi Liga Champions.

Ada tiga klub besar yang dikaitkan dengan gelandang papan atas ini. Ketiga klub tersebut adalah Barcelona, Chelsea dan Juventus. L’Equipe melaporkan Barcelona dan Chelsea siap membayar mahar transfer lebih dari £ 50 juta demi mendapatkan tanda tangan si pemain.

Verratti masuk dalam daftar target utama yang ingin direkrut oleh pelatih baru Barcelona, Ernest Valverde. Si pemain diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang untuk Andres Iniesta yang akan habis kontraknya di Camp Nou pada Juni 2018 mendatang.

Sementara Chelsea membidiknya untuk menggantikan Nemanja Matic yang kemungkinan besar akan dilepas. Pemain asal Serbia ini dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan juga Juventus.

Tapi menurut agen si pemain, Donato di Campli, Juventus adalah tim yang saat ini favorit untuk mendapatkan tandatangannya. Si agen awal pekan ini mengklaim bahwa Verratti ingin kembali bermain di tanah airnya.

“Juve semakin menggoda (Verratti) karena mereka bisa menciptakan tim juara,” kata Di Campli kepada Tuttosport. “Juve asti akan melakukan hal spesial di musim panas ini.”

Verratti telah membuat 187 penampilan untuk PSG di semua kompetisi sejak 2012, termasuk 43 di musim 2016-17 saat memainkan peran langsung dalam 10 gol.

(Visited 30 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.