Vicky Prasetyo Dan Angel Lelga Tak Sepakat Soal Momongan

Anda sedang berada di Berita Vicky Prasetyo Dan Angel Lelga Tak Sepakat Soal Momongan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kurang dari satu bulan lagi, pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menggelar pesta pernikahan mereka di Ancol. Keduanya yang telah mengaku sudah menikah secara siri ini, nyatanya berbeda pendapat soal momongan. Vicky ingin cepat – cepat punya anak, sementara Angel Lelga merasa perlu menundanya.

Diragukan dari awal mengaku punya hubungan, siapa sangka pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak terusik sedikitpun. Keduanya pun selalu mesra dan bahkan sudah mengadakan sesi foto prewedding untuk pernikahan mereka pada 9 Februari 2018 mendatang. Karena sudah mantap, Vicky pun tak ingin menunggu terlalu lama untuk mempunyai anak. Ia bahkan sudah ancang – ancang untuk bisa mendapatkan anak kembar dari Angel Lelga.

“Pokoknya habis menikah (resmi) saya gempur (Angel Lelga). Mama soalnya pengin punya cucu kembar. Lucu aja ngurusin dua anak gitu,” harap Vicky, dikutip Kapanlagi (18/1).

Lain halnya dengan Angel Lelga yang justru ingin menunda punya momongan dulu karena pekerjaan yang masih menunggu untuk diselesaikan.

“Aku nanti dulu (memiliki anak). Nanti dulu soalnya banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan. Saya pingin menikmati dulu setelah nikah itu gini, gini, gini. Dia mah gampang tinggal minta, kan kita yang hamil ya,” urainya.

“Ya kan nggak papa sambil perluasan rahim, kamu sambil kerja,” rayu Vicky lagi.

Jadi, mau langsung hamil atau ditunda dulu?

(Visited 17 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.