Video Stefan William Ngaku Tak Pernah Pacari Perawan

Anda sedang berada di Berita Video Stefan William Ngaku Tak Pernah Pacari Perawan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Gosip artis terbaru masih panas dengan bahasan (K)Video Stefan William Ngaku Tak Pernah Pacari Perawan.

Padahal skandal video Kathy Indera dan Hana pemain sinetron Anak Jalanan lainnya :-$ masih terdengar gaungnya hingga kini…

Stefan William kembali naik daun lantaran berita sensasionalnya. :-$

Mulai dari kisah asmara dengan Celine Evangelista yang saat itu ditentang ibunda Celine, :-S perseteruan dengan Theresia ibunda Wilo soal ATM, hingga yang terbaru adalah :-O pernyataan soal ‘keperawanan’ mantan kekasih kekasihnya.

vidio stefan

Pernyataan kontroversial ini diungkapkan (P) saat membuat rekaman di salah satu aplikasi live streaming,

“Aduh, maaf ya, saya itu nggak pernah pacaran sama perawan, :-S jadi kalian salah nanggapin orang kali ya.. Maaf ya, saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan!. Oke, udah jelas? (H) siapa lagi nih yang mau ngomong nih,”
Celine yang berada disamping pun langsung mempertegas, (K)

“Jadi sama aja… Mau yang sama sudah punya anak, atau yang belum punya anak, sama saja. 😛 Orang Stefan nggak pernah pacaran sama perawan.”
:-[ Jelas saja, media sosial langsung heboh dengan pernyataan kontroversial ini. :-$

Pasalnya, seperti yang diketahui publik, (L) cowok blasteran kelahiran California, 11 Agustus 1993 ini pernah menjalin kasih dengan Ariel Tatum, Yuki Kato dan Natasha Wilona, dan tidak terpublish :-S adalah hubungannya dengan pemain AJ lainnya, yaitu Kathy Indera.

Tudingan miring pun langsung menghampiri (W) barisan para mantan Stefan.

Natasha Wilona, mantan pacar paling gres putra pasangan Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh ini sendiri (K) hanya memilih menjawab singkat,

“Aku nggak mau komentar,” 🙂
Theresia, ibunda Wilo pun enggan berkomentar banyak :-S tentang sosok pria yang pernah juga berseteru dengan dirinya tersebut.

“Mendingan tanyakan langsung ke dia. :-S Kita sih nggak tahu-tahuan. Kalau saya bilang dia nggak nyebut namanya kan?”
“No comment ya.” 🙂
Sementara itu, Kathy Indera, yang mengaku pernah menjalin hubungan spesial sebelum Stefan tergaet cinta Celine Evangelista, (K) turut ambil suara tentang pernyataan kontroversial tersebut.

“Aku pernah protes soal itu, :-[ ada anggapan aku juga kayak gitu kan (enggak perawan). Orang tahu dan ngomongnya di luar sana aku pernah pacaran sama Stefan kan…”
“‘Kok lo ngomong gitu sih?’ :-SDia bilang, santai aja, video itu bukan buat kamu kok,”
“Video Stefan itu kayak waktu aku bikin video sih, itu emosi yang bertumpuk-tumpuk,” :-$
Tak ada kejelasan soal sosok Mantan Pacar Stefan William yang dimaksud, :-S akhirnya membuat netizen makin jengkel dengan sosok Celine. :-[ Wanita yang pernah dikabarkan menikah sesama jenis dengan Bacil ini dituding :-[ telah memberikan pengaruh buruk pada bintang Anak Jalanan tersebut.

Celine Evangelista Monika Maureen Ricci pun akhirnya (K) memberikan jawabannya. Ibu 2 anak ini menyatakan bahwa pernyataan Stefan kala itu memang membelanya dari tudingan miring haters soal statusnya yang Janda. 😉

“Ya kan yang ngerasain perawan apa nggaknya, dia (Stefan), 😛 masa tanya saya,”
“Iya dong. Itu namanya gentleman. (Y) Dia (Stefan William) laki-laki, bukan sekadar cowok lagi. Laki- laki sejati itu tidak mencintai banyak perempuan, tapi lelaki sejati mencintai satu perempuannya dengan banyak cara,”

(Visited 346 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.