Vivo X9 dan X9 Plus Terangkap Pakai Dual Kamera di Depan

Anda sedang berada di Berita Vivo X9 dan X9 Plus Terangkap Pakai Dual Kamera di Depan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sebuah teaser mengungkapkan produk unggulan terbaru Vivo yakni Vivo X9 dan X9 Plus menggunakan dua kamera di bagian depan.
Kemarin, render gambar X9 Vivo dan Vivo X9 Plus diungkap oleh sejumlah media. Gambar tersebut menunjukkan bahwa kedua model memiliki kamera ganda di depan. Salah satu kamera berkaliber 20MP sementara yang lainnya 8MP. Vivo jelas memproduksi model ini bagi mereka yang gemar foto selfie. Ada spekulasi yang menyebutkan baha kedua kamera tersebut menggunakan sensor Sony Exmor.
Vivo X9 kabarnya akan didukung oleh chipset Snapdragon 653 CPU octa-core, dan GPU Adreno 510 GPU. Chipset ini termasuk dukungan untuk setup dual-camera seperti yang ada di bagian depan ponsel. Selebihnya dipadankan dengan 4GB / 6GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Sebuah USB Type-C port juga tak ketinggalan dan tombol home fisik dengan pemindai sidik jari.
Vivo X9 dan Vivo X9 Plus akan diresmikan pada 17 November. Jadi, untuk spesifikasi yang lebih lengkap, kita tunggu tanggal mainnya termasuk harga jual kedua perangkat.
Sumber: Weibo via AndroidPure via Phonearena

(Visited 62 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.