Vivo X9 Segera Dilansir

Anda sedang berada di Berita Vivo X9 Segera Dilansir, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.



Vivo sejauh ini dikenal sebagai salah satu vendor smartphone premium asal Cina. Pabrikan ini pun tercatat sebagai salah satu pelopor smartphone berdesain tipis.

Kini Vivo dikabarkan bakal segera merilis smartphone generasi baru, yang akan masuk dalam lini keluarga “X”. Namanya digadang-gadang bertajuk Vivo X9.

Berdasarkan informasi dari jejaring sosial Weibo, Vivo mengisyaratkan siap meluncurkan model Vivo X9 di bulan depan, tepatnya 17 November 2016 bertempat di Beijing.

Dari laman Weibo itu pun diperoleh bocoran jika Vivo X9 akan melekatkan dua-kamera di sisi belakang seperti yang tengah tren saat ini. Kemungkinan lensa kamera yang dijejalkan ke dalam ponsel Vivo itu adalah Sony Exmor IMX 260, dimana Vivo X9 menancapkan lensa ganda RGB berkekuatan 12MP.

Vivo X9 dikatakan pula bakal menerapkan teknologi “Clear Sight”, yang diyakinkan mampu membuat kualitas kamera-dual-nya bisa menghasilkan hasil potret yang eksra detail, berkualitas tajam, cerah, dan dapat meminimalkan noise yang terbentuk.

Menurut info pula, Vivo X9 ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 653, yang merupakan generasi baru di kelas menengah. Pun dikombinasikan bersama memori RAM 4GB RAM dan penyimpanan internal 64GB. Sayang, rincian spek lain dan estimasi harganya belum ada bocorannya. (Nrs)

sumber

(Visited 174 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.