Vivo Xplay 6 Segera Rilis, Usung Snapdragon 821, Layar Curve dan 6GB RAM

Anda sedang berada di Berita Vivo Xplay 6 Segera Rilis, Usung Snapdragon 821, Layar Curve dan 6GB RAM, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Vivo, telah  menjadwalkan  bahwa pada 16 November, Vivo X9 dan Vivo X9 Plus akan segera diluncurkan secara resmi.   Vivo X9 akan membawa beberapa fitur apik, seperti misalnya  setup dual kamera di bagian kamera  depan (20MP dan 8MP) dan dukungan kamera utama dengan resolusi  16MP.
Untuk kinerjanya, smartphone  ini akan ditopang oleh processor  Qualcomm Snapdragon 653 , didukung oleh 6GB RAM dan ruang penyimpanan memori internal  64GB.  Sementara itu,  Vivo X9 Plus juga akan dibekali dengan fitur dual kamera di bagian depan dan belakangnya.
Seperti dilansir dari Phonearena, Vivo ternyata  memiliki  smartphone model high-end  terbaru  yang akan diperkenalkan bulan ini dan mulai dijual pada bulan Desember. Samrtphone tersebut  adalah Vivo Xplay 6. Unit ini dilengkapi dengan layar  yang membawa resolusi QHD  1440 x 2560 piksel.
Untuk kinerjanya, smartphone ini  mengandalkan processor quad core Qualcomm  Snapdragon 821 SoC dan dukungan  kelola grafis dari GPU  Adreno 530. Selain itu, smartphone ini  didukung oleh  penyimpanan memori internal  128GB dan  6GB RAM.
Untuk sekelas  smartphone keluaran China, memiliki RAM 6GB adalah tergolong smartphone yang cukup  “powerful” di kelasnya.  Smartphone ini dibekali dengan  baterai berukuran cukup besar yakni  4.000mAh. Smartphone yang menampilkan  Funtouch OS 3.0, ini  menjalan OS Android, Marshmallo ( pra-instal).
Sayangnya, belum diketahui  rincian harga dan ketersediaan untuk  Vivo X9 , X9 Plus dan  Vivo Xplay 6. Vivo  berjanji akan mengumumkannya pada  saat peluncuran smartphone  terbarunya tersebut.

 

(Visited 166 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.