WhatsApp Segera Miliki Fitur Berbagi Live-Location

Anda sedang berada di Berita WhatsApp Segera Miliki Fitur Berbagi Live-Location, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sebuah akun twitter yang didedikasikan untuk menginformasikanterkaitdenganaplikasi  instant messaging  WhatsApp danterkaitdengan  program beta buildbaru,  kemarin (29/1)  telah mepostingsebuah tweet baru  yang memuatsebuahfitur baru yang diduga akanditemukan  di WhatsApp.
Seperti dilansir dari GSMArena, kicauan di twitter  inidipostingoleh @WABetaInfo yang memuat beberapa screenshot dari fitur baru  yang  terlihatWhatsApp di versi 2.17.3.28 untuk iOS dan versi 2.16.399 untuk perangkat berbasis  OS Android. Pengguna dalam grup obrolan (group chat) nantinya akan mampu men-share live-location mereka dengan orang lain di grup chat.

Fitur ini dinonaktifkan secara default, tetapi jika screenshot  yang bocor adalah benar maka fitur ini akhirnya akan menjadi cara alternatif  yang cukup asyik untuk berbagi lokasi langsung dengan pengguna WhatsApp di perangkat berbasisiOS dan OS Android. Mengingat bahwa banyak orang menggunakan WhatsApp pada skala global, tentunya dengan fitur ini akan jauh lebih mudah untuk berbagi lokasi konstan dengan seorang teman. Apalagi misalnya bahwa Anda mungkin akan bertemu di satu jam berikutnya, di sebuah lokasi tertentu yang menjadi lokasi bertemu.
Sebenarnya fitur baru di  WhatsApp ini agak mirip dengan fitur sharing live-loaction di iMessage. Bagi pengguna iOS tentu Anda akan tersadar bahwa iMessage sudah memiliki fitur ini selama bertahun-tahun yang lalu, meskipun tidak dalam cara yang sama persis.  Dalam iMessage, pengguna dapat meminta atau mulai mengirim lokasi ke pengguna iMessage lain. Lokasi bisa di-share dalam pilihan temporary atau di-share untuk indefinitely (selamanya) .
Sumber: GSMArena

 

(Visited 47 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.