Xiaomi Lakukan Pengujian Smartphone di Jaringan 4G/ LTE AS

Anda sedang berada di Berita Xiaomi Lakukan Pengujian Smartphone di Jaringan 4G/ LTE AS, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.


Xiaomi yang merupakan salah satu produsen smartphone besar di Cina,  kini dikabarkan tengah  melakukan pengujian handset pada jaringan Amerika Serikat.

Ini berarti perusahaan tersebut berencana untuk meluncurkan smartphone di Amerika Serikat  dalam waktu dekat. Xiaomi yang sukses meluncurkan  Xiaomi Mi 5, Mi Note 2, seri Redmi , dan Mi Mix yang baru diluncurkan, memiliki optimism besar untuk mendulang sukses di Amerika Serikat.
Dilansir dari Phonearena,  jaringan telekomunikasi  merupakan tonggak penting bagi setiap perusahaan smartphone yang ingin melakukan bisnis di negara lain. Dan di  Amerika Serikat,Xiaomi selain merangkul badan sertifikasi jaringan AS, juga  merangkul operator- operator nasional di AS yang support jaringan 4G/LTE .
Seperti Anda ketahui, operator di AS  memiliki persyaratan kompatibilitas yang cukup  ketat untuk menjamin operasional.  Dan produsen  smartphone harus mematuhi semua aturan yang diberlakukan pada  mereka  guna memberikan manfaat peningkatan volume penjualan di luar negeri.
Xiaomi mengatakan bahwa mereka memprediksi  satu atau dua tahun sebelum siap untuk mulai menjual smartphone di Amerika Serikat. Saat ini mereka  sedang menguji  “versi khusus” dari  smartphone Xiaomi  Mi 5 dan Mi Note 2 yang dibuat untuk pasar AS.

 

(Visited 19 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.