Xiaomi Perkenalkan Mix, Phablet 6,4 Inci Rp6,7 jutaan

Anda sedang berada di Berita Xiaomi Perkenalkan Mix, Phablet 6,4 Inci Rp6,7 jutaan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.



Selain memperkenalkan ponsel layar lengkung Mi Note 2, Xiaomi juga ikut memperkenalkan phablet 6,4 inci bernama Mix. Membawa konsep phablet dengan bezel yang sangat tipis serta rasio layar ke bodi sebesar 91,1%, Mix tampil cantik dengan 3D ceramic cover yang konsep keseluruhannya merupakan hasil karya seorang desainer kenamaan asal Prancis, Phillippe Starck.


Dengan layar 6,4 inci yang terlihat menyelimuti sekujur bodi Mix, Xiaomi pun menyiapkan teknologi cantilever piezoelectric ceramic yang akan menggantikan kedudukan earpiece tradisional  yang sebelumnya berada di atas bentang layar perangkat. Sementara untuk sensor proximity, Mix menggunakan sensor ultrasonic sebagai pengganti sensor inframerah tradisional. Sedangkan kamera depan kini berpindah posisi ke bagian bawah yang dapat Anda fungsikan untuk memotret dalam kondisi perangkat berotasi 180 derajat. Demi meningkatkan rasio layar ke bodi, Mix juga akan mengadopsi tombol navigasi virtual on-screen.



Sisi fotografi Mix nantinya akan bertumpu pada kamera belakang 16 megapiksel. Sementara kemampuan audio sudah ditunjang dengan pengolah audio HD berspesifikasi 192KHz/24 bit. Mengandalkan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 821, Mix didampingi dengan RAM sebesar 6GB serta dua varian ruang penyimpanan internal. Pengguna yang membeli varian 128GB akan mendapatkan pula premium leather cover senilai 600 ribu rupiah dalam paket penjualan. Tak hanya itu, pada sekeliling sensor kamera dan juga fingerprint perangkat juga akan dibekali dengan keping emas bernilai 18 karat.


Baca juga:
Ini Spek Lengkap dan Harga Resmi Luncurkan Xiaomi Mi Note 2
Smartphone Xiaomi Untuk Kamera dan Gaming?
Xiaomi Redmi Pro vs OPPO F1s


Pengguna yang berminat bisa mendapatkan ponsel ini melalui pemesanan online yang di Tiongkok mulai dibuka hari ini dengan harga masing-masing setara dengan 6,7 juta rupiah dan 7,6 juta rupiah untuk penyimpanan internal 128GB dan 256GB. Soal kepastian peluncuran perangkat ini untuk pasar di luar Tiongkok, Xiaomi hingga saat ini masih belum merilis pernyataan resmi tentang itu.


Sumber


 

(Visited 11 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.